Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 8 Januari, 2024

· Views 53

USD/JPY

Jumat lalu, pasangan USD/JPY berbalik dari level korektif 50,0% dari keseluruhan pergerakan dari 13 November hingga 28 Desember. Selain itu, pasangan menutup hari Jumat di bawah level 144,95 dan di bawah level Fibonacci 38,2%.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 8 Januari, 2024

Pagi ini, harga-harga turun, berupaya menembus dibawah level support dari 143,90. Jika ditetapkan di bawah level ini, target akan menjadi 142,50. Jika berkonsolidasi di bawahnya, target utama akan menjadi 140,27, yang merupakan level rendah Desember, bertepatan dengan garis yang terpasang dari saluran harga global. Marlin oscillator menunjukkan pembalikkan turun.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk USD/JPY pada 8 Januari, 2024

Pada grafik 4 jam, garis sinyal dari Marlin oscillator dengan pesat mencoba memasuki wilayah tren turun. Untuk saat ini, objektif adalah menetapkan di bawah support 143,90. Namun, maka akan akan sulit bagi harga-harga semakin turun, karena garis MACD akan naik di atas 142,50 dan mencoba mempertahankan harga dari pergerakan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.