Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 8 Januari 2024

· Views 29

EUR/USD

Seperti yang kami antisipasi dalam tinjauan sebelumnya, data ketenagakerjaan AS dirilis lebih baik daripada perkiraan. Di sektor nonpertanian, tercipta 164.000 lapangan kerja baru, dibandingkan dengan perkiraan 130.000, dan pengangguran tetap pada tingkat bulan November yaitu 3,7%, dibandingkan perkiraan 3,8%. Namun, proporsi penduduk yang aktif secara ekonomi turun tajam dari 62,8% menjadi 62,5%. Hal ini mungkin disebabkan oleh faktor musiman. Pasar menunjukkan kenaikan volatilitas sebagai respons terhadap data ini, dengan sebagian besar aset, termasuk mata uang, emas, dan bahkan Dow Jones, menutup hari mendekati level pembukaannya.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 8 Januari 2024

Euro memulai hari dengan kenaikan. Harga mencoba menjauh dari support di 1,0905 untuk tertarik menuju level target di 1,1033. Breakout resistance terdekat akan membuka jalan menuju 1,1076. Pada saat itu, osilator Marlin mungkin telah naik di atas garis nol, yang memberikan momentum baru untuk pertumbuhan.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 8 Januari 2024

Di chart 4 jam, harga dan osilator Marlin telah membentuk titik temu. Osilator ini sudah berada di wilayah positif, membantu harga mendekati 1,1033. Level ini kuat dan signifikan karena garis MACD terletak di dekatnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.