Note

Menparekraf Kagum Alumni Poltekpar Bandung Hadirkan Restoran di Dubai

· Views 35

Pasardana.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dibuat kagum atas kehadiran kuliner karya alumni Poltekpar Bandung di restoran Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Sandiaga mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk upaya mempromosikan kuliner Indonesia di Uni Emirat Arab, terutama di Dubai.

"Hari ini saya bersyukur karena saya bisa langsung mengunjungi Haryanto Asian Fusion ini karya daripada para alumni Poltekpar NHI Bandung yang berkumpul di Dubai untuk menciptakan satu sentra ekonomi kreatif Indonesia," ujar dia dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (7/1).

Dirinya pun mendorong lebih banyak anak-anak muda dan diaspora Indonesia untuk optimis mengembangkan bisnis kuliner, sehingga dapat mendorong terciptanya lapangan kerja masyarakat.

Kehadiran restoran ini juga mendapat respons positif di kalangan masyarakat setempat.

Karena berbagai makanan asal Indonesia cukup populer di luar negeri dan dapat dikolaborasi dengan selera warga lokal.

"Jadi ada makanan Indonesia, tapi juga makanan-makanan yang digemari sesuai dengan lidah masyarakat di Distrik Maidan ini, di pusat Kota Dubai," ujar Sandiaga.

Lebih lanjut Sandiaga berpesan kepada generasi muda dan diaspora Indonesia untuk tidak ragu memulai bisnis kuliner di luar negeri.

"Jadi ini adalah bagian daripada kita mendorong program Indonesia Spice of the World, sehingga bisa kita gunakan untuk promosi pariwisata kita," kata Sandiaga.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.