Note

Diresmikan Jokowi, Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Lengkapi Struktur Jaringan Jalan Tol Jabodetabek

· Views 38

Pasardana.id - Presiden RI Joko Widodo menyebutkan, Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Ada Jakarta Outer Ring Road 1, Jakarta Outer Ring Road 2 yang juga tinggal beberapa kilometer lagi. Tadi saya tanya Menteri PU akan bisa diselesaikan di kuartal kedua tahun ini," ujar Jokowi saat meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin, (8/1).

Presiden mengatakan, pengoperasian Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor akan memberikan banyak pilihan bagi masyarakat khususnya di Cibubur, Bogor, Tangerang, untuk menjangkau tempat-tempat seperti Bandara Soekarno-Hatta dan lainnya tanpa perlu masuk ke dalam kota.

"Ini akan memperlancar mobilitas orang, barang logistik, yang kita harapkan akan mengurangi kemacetan dan masyarakat memiliki pilihan alternatif dengan menggunakan ruas jalan yang lebih lancar," ujarnya.

Presiden menambahkan, pembangunan jalan tol dengan total panjang hingga 14,8 km ini membutuhkan investasi sebesar Rp 4 triliun.

"Alhamdulillah pagi hari ini kita resmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor dengan total panjang 14,8 kilometer, dan total investasi yang dikeluarkan Rp4 triliun," tukasnya.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.