Note

Simak Agenda Emiten Hari Ini, Ada RUPS dan Pembayaran Kupon Obligasi

· Views 33
Simak Agenda Emiten Hari Ini, Ada RUPS dan Pembayaran Kupon Obligasi
Simak Agenda Emiten Hari Ini, Ada RUPS dan Pembayaran Kupon Obligasi. (Foto: MNC Media)

IDXChannel – Pekan kedua Januari 2024 dibuka dengan beragam agenda emiten. Berdasarkan kalender perusahaan tercatat, agenda emiten pada Senin (7/1/2023), terdiri dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) hingga pembayaran kupon obligasi.

Salah satu emiten yang akan mengadakan RUPS hari ini yaitu PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO). Agenda tersebut bakal digelar di Axa Tower Lt.42, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Simak Agenda Emiten Hari Ini, Ada RUPS dan Pembayaran Kupon Obligasi Total Emisi Obligasi dan Sukuk Capai Rp459,2 Triliun dari 127 Emiten

Mata agenda dalam RUPS itu yakni meminta persetujuan pemegang saham terkait pengeluaran saham dalam simpanan (portepel) perseroan melalui Penambahan Modal dengan Melaksanakan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu II (PMHMETD II) atau rights issue.

Peseroan akan menawarkan sebanyak-banyaknya 837.795.189 saham biasa atas nama Saham Baru, dengan nilai nominal Rp100 setiap saham yang mewakili sebanyak-banyaknya 30,46% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah PMHMETD II dengan harga pelaksanaan HMETD sebesar Rp100. Sehingga dari rights issue itu perseroan bakal mengantongi Rp83,77 miliar.

Baca Juga:
Simak Agenda Emiten Hari Ini, Ada RUPS dan Pembayaran Kupon Obligasi IPO Emiten Perdana di 2024, PT Asri Karya Lestari Tbk

Selanjutnya, agenda RUPS PT Putra Mandiri Jembar Tbk (PMJS) yang diselenggarakan di Dipo Business Center Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.