Note

Simak Kinerja Keuangan Citra Nusantara (CGAS) yang Siap Listing Besok

· Views 49
Simak Kinerja Keuangan Citra Nusantara (CGAS) yang Siap Listing Besok
Simak Kinerja Keuangan Citra Nusantara (CGAS) yang Siap Listing Besok. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Citra Nusantara Gemilang Tbk akan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin, 8 Januari 2024, besok. Perseroan akan tercatat dengan kode saham CGAS.

Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi gas alam ini mencatatkan laba bersih sebesar Rp4,63 miliar pada Juni 2023. Angka itu turun 22,73% dari periode yang sama tahun 2022 lalu yang sebesar Rp7,85 miliar.

Baca Juga:
Simak Kinerja Keuangan Citra Nusantara (CGAS) yang Siap Listing Besok Citra Nusantara (CGAS) Berencana Tebar Dividen Usai Listing, Segini Besarannya

“Penurunan ini terjadi seiring dengan penurunan laba sebelum pajak penghasilan sebesar Rp2,44 miliar atau sebesar 28,74%,” demikian dikutip dari prospektus pada Minggu (7/1/2024).

Di samping itu, pendapatan perseroan per Juni 2023 juga mengalami penurunan 15,05% menjadi sebesar Rp182,66 miliar, jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2022 lalu yang sebesar Rp215,01 miliar.

Baca Juga:
Simak Kinerja Keuangan Citra Nusantara (CGAS) yang Siap Listing Besok Melantai Pekan Depan, Intip Penggunaan Dana IPO Distributor Gas Alam (CGAS)
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.