Note

Analisis gelombang EUR/USD pada 4 Januari: Pasangan mata uang ini akan terus bergerak naik

· Views 35

Analisis gelombang EUR/USD pada 4 Januari: Pasangan mata uang ini akan terus bergerak naik

Pasangan mata uang ini mengonfirmasi skenario di mana gelombang aktif [Y] terbentuk. Gelombang [Y] dapat menjadi gelombang terakhir dalam zigzag ganda global W-X-Y. Diasumsikan bahwa [Y] berbentuk zigzag 3 gelombang standar (A)-(B)-(C).

Mari kita fokus pada gelombang yang telah selesai (A). Gelombang ini berbentuk impuls dengan gelombang kelima yang terpotong. Setelah impuls bullish, kita melihat kemunduran harga yang dapat mengindikasikan pembangunan koreksi bearish (B). Saat ini, koreksi (B) mungkin telah terbentuk sepenuhnya.

Terdapat kemungkinan bahwa bagian awal dari impuls (C) saat ini sedang terbentuk. Dalam impuls ini, harga dapat naik ke level 1,1278.

Pada level 1,1278, ukuran gelombang aktif [Y] akan sama dengan gelombang [W]. Terdapat kemungkinan yang tinggi untuk mencapai rasio yang ditunjukkan.

Dalam situasi saat ini, dimungkinkan untuk mempertimbangkan membuka posisi beli dengan target profit dari akhir impuls (C).

Perhatian harus diberikan pada berita ekonomi penting yang dijadwalkan di AS. Hari ini, laporan persediaan minyak mentah dan jumlah klaim tunjangan pengangguran akan dipublikasikan. Indikator sebelumnya bulan lalu lebih tinggi dari perkiraan, yang memperkuat sentimen bullish. Kami mengharapkan hal yang sama hari ini.

Rekomendasi trading: beli di level 1,0941, ambil untung di level 1,1278.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.