Note

Sinyal Trading untuk GBP/USD pada 3-4 Januari 2024

· Views 41

Sinyal Trading untuk GBP/USD pada 3-4 Januari 2024

GBP/USD trading di sekitar 1,2637 di atas SMA 21 dan memantul setelah mencapai bagian bawah kanal tren menurun di sekitar 1,2610. Pound Inggris berada di bawah tekanan bearish yang kuat dan kita dapat melihat bahwa pound sedang menguji bagian atas kanal tren menurun sekunder di sekitar 1,2650. Jika pound jatuh di bawah level ini, kita bisa memperkirakan kelanjutan pergerakan turun dan bisa mencapai 7/8 Murray di 1,2573.

Pada grafik H1 kita dapat melihat pembentukan pola segitiga simetris dan jika pound Inggris menembus di bawah pola ini di sekitar 1.2620 kita dapat mengharapkan akselerasi bearish dan ini bisa mencapai 1.2573 (7/8 Murray).

Sebaliknya, jika pound Inggris menembus dan berkonsolidasi di atas pola segitiga simetris di sekitar 1.2650, kita dapat mengharapkan pemantulan teknis dan ini bisa mencapai 8/8 Murray yang terletak di 1.2695; level yang juga bertepatan dengan EMA 200 yang terletak di sekitar 1.2693. Jika skenario ini terjadi, ini bisa dilihat sebagai sinyal jual.

Peluang untuk membeli pound Inggris hanya dapat dilihat jika berkonsolidasi di atas SMA 21 yang terletak di 1,2630 yang dapat memberikan peluang bagi pasangan GBP/USD untuk pulih namun kita harus berhati-hati karena pasangan ini trading sejak 27 Desember dalam kanal tren turun .

Selama pound Inggris trading di bawah 1,2750 dalam jangka pendek, kemunduran apa pun dapat dilihat sebagai peluang untuk menjual.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.