Note

MPX Logistics (MPXL) Targetkan 100 Armada Beroperasi di IKN Tahun Ini

· Views 37
MPX Logistics (MPXL) Targetkan 100 Armada Beroperasi di IKN Tahun Ini
MPX Logistics (MPXL) Targetkan 100 Armada Beroperasi di IKN Tahun Ini (Foto: MNC Media)

MPX Logistics (MPXL) Targetkan 100 Armada Beroperasi di IKN Tahun Ini

IDXChannel - PT MPX Logistics International Tbk (MPXL) menargetkan sebanyak 100 armada perseroan dapat beroperasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur. 

Baca Juga:
MPX Logistics (MPXL) Targetkan 100 Armada Beroperasi di IKN Tahun Ini Genjot Pendapatan di 2024, MPX Logistics (MPXL) Gencar Tambah Armada Baru

Hingga saat ini, perseroan telah mengirimkan 27 unit armadanya ke IKN. Direktur Utama MPXL, Wijaya Candera mengatakan bahwa perseroan akan menuntaskan pengiriman total 50 armada ke IKN pada kuartal pertama tahun ini. 
Kemudian, di semester dua tahun 2024, perseroan akan menambah 50 armada lagi untuk dikirimkan ke IKN.

"Kami sangat berkomitmen untuk menjadi mitra handal dalam mendukung proyek-proyek infrastruktur kritis di seluruh Indonesia. Peningkatan armada ini mencerminkan tekad untuk terus berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan kemajuan negara,” kata Wijaya dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (4/1/2024).

Baca Juga:
MPX Logistics (MPXL) Targetkan 100 Armada Beroperasi di IKN Tahun Ini MPX Logistics (MPXL) Kantongi Pinjaman dari BCA Rp40,9 Miliar

Pun hingga saat ini, sebanyak 106 unit armada perseroan telah beroperasi. Sebelum mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), total armada perseroan yang beroperasi sebanyak 68 unit.

"Dengan adanya penambahan armada-armada ini, kami sangat optimistis pendapatan perseroan akan meningkat pesat, sehingga kegiatan usaha perseroan akan lebih berkembang,” tutur Wijaya.

Baca Juga:
MPX Logistics (MPXL) Targetkan 100 Armada Beroperasi di IKN Tahun Ini MPX Logistics (MPXL) Raih Kontrak Jual Beli Semen Curah untuk Bangun Tol

Wijaya menyampaikan bahwa perseroan mengambil pendekatan strategis dengan mengirim langsung armada barunya ke customers’ existing yang telah memiliki proyek berjalan dengan perseroan. 

Selain itu, sejumlah unit armada telah didistribusikan ke Kalimantan Timur untuk mendukung pembangunan proyek IKN turut menjadi fokus utama pemerintah saat ini.

Dengan langkah-langkah ini, ujar Wijaya, MPXL bukan hanya merencanakan pertumbuhan bisnisnya, tetapi juga turut serta aktif dalam mewujudkan visi pemerintah untuk mengakselerasi pembangunan infrastruktur nasional.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.