Note

Anak Usaha Idea Indonesia (IDEA) Resmi Kelola Aleesha Venue

· Views 52
Anak Usaha Idea Indonesia (IDEA) Resmi Kelola Aleesha Venue
Anak Usaha Idea Indonesia (IDEA) Resmi Kelola Aleesha Venue (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Anak usaha PT Idea Indonesia Tbk (IDEA), PT Idea Hospitality Management (IHM) secara resmi menjadi pengelola Aleesha Venue. 

Ini merupakan sebuah multipurpose venue yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan milik Asiavesta Group sebelumnya dikenal sebagai Amana Venue. 

Gedung Aleesha Venue diketahui juga menjadi kantor pusat perseroan yang selanjutnya akan menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDEA.

Direktur Utama PT Idea Hospitality Management, Eko Desriyanto mengatakan, pihaknya sebagai venue operator optimistis mampu mengoptimalkan pelayanan, okupansi dan pendapatan Aleesha Venue.

“Kesempatan ini juga sebagai momentum bagi IDEA dalam melakukan ekspansi dan memperluas portofolio di bidang venue management, khususnya di daerah yang potensial seperti Jakarta Selatan,” kata Eko dalam keterangan resminya, Kamis (4/1/2024).

Di samping itu, Aleesha Venue optimistis dapat bersaing dalam hal harga dengan bisnis lainnya di industri venue management ini, dengan memberikan akses pilihan harga yang beragam kepada calon klien. Meskipun bersaing secara harga, Aleesha Venue tetap menekankan kualitas dan standar tinggi dalam setiap pelaksanaan acara. 

Eko menjelaskan, Aleesha Venue memiliki kelebihan dan keunikan yang menjadi dasar untuk merangkul segmen pasar seperti korporasi, pemerintah, agen tour dan travel, agen perjalanan Haji dan Umrah, serta pernikahan. Tak hanya itu, Aleesha Venue juga meluncurkan produk B2B dan B2C, sebagai upaya untuk memperkuat positioning mereka sebagai multipurpose venue atau lokasi serbaguna.

Bersamaan dengan ini, IDEA juga menandatangani kerja sama strategis dengan Grand Kemang Hotel di Jakarta Selatan. Penandatanganan kerja sama ini juga merupakan bagian dari upaya ekspansi perseroan.

Grand Kemang Hotel sendiri merupakan hotel bintang 4 dengan konsep mid century modern yang memiliki 203 kamar dari berbagai jenis seperti Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite dan Residence Suites. 

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.