Note

Prakiraan dari GBP/USD pada 3 Januari, 2024

· Views 27

GBP/USD

Ditengah penghindaran risiko oleh investor pada hari Selasa, pound Inggris turun 111 pips dan menembus support dari garis indikator keseimbangan pada grafik harian. Pagi ini, harga segera kembali di atas garis, namun target utama bulls untuk saat ini adalah menutup satu hari di atas resistance terdekat di 1,2645, sebaliknya, kita bisa melihat konsolidasi di bawah level ini, dan bears bisa memperoleh upper band, mendorong kuotasi ke 1,2524.

Prakiraan dari GBP/USD pada 3 Januari, 2024

Marlin oscillator telah menentukan tren turun, sehingga penjual memiliki peluang yang baik. Jika harga-harga berkonsolidasi di atas 1,2645, harga bisa naik menuju 1,2745, dan penembusan dari 1,2745 akan memberikan prospek optimis menuju 1,2930 - upper band dari channel harga jangka panjang.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari GBP/USD pada 3 Januari, 2024

Pada grafik 4 jam, harga telah menetap di bawah garis keseimbangan dan indikator MACD, serta level 1,2645. Osilator Marlin juga menetap di wilayah negatif. Mengingat tren naik, kita dapat mempertimbangkan penurunan Pound sebagai efek jangka pendek. Sinyal pertama untuk pergerakan ke atas adalah harga berkonsolidasi di atas level 1.2645, yang selanjutnya dikonfirmasi oleh harga yang menembus di atas garis MACD dan angka 1.2705. Namun, jika harga gagal menunjukkan pertumbuhan, maka harga akan turun, dengan target di 1.2524. Kami menunggu perkembangan selanjutnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.