Note

Agenda Jokowi Hari Ini, Groundbreaking Kampus Hingga Tanam Padi di Jateng

· Views 27

Pasardana.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini dijadwalkan akan melaksanakan groundbreaking atau peletakan batu pertama Kampus II Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Setelahnya, Jokowi akan menanam padi bersama para petani di Kecamatan Kalibogor, Kabupaten Banyumas.

Dikutip dari keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (3/1), usai menanam padi, Jokowi akan meninjau persediaan beras yang ada di Gudang Bulog Klahang.

Dari Kabupaten Banyumas, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Banjarnegara, tepatnya di Desa Pagak untuk meninjau pembangunan realisasi penyerapan dana desa.

Selanjutnya, Jokowi dan rombongan melanjutkan kegiatannya menuju Kabupaten Tegal untuk menyapa karyawan PT Tong Tji Tea Indonesia.

Kemudian, Jokowi akan menuju Gudang Bulog Munjung Agung untuk mengecek persediaan beras hingga penyerahan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP).

Pada siang hari, Jokowi akan meresmikan sejumlah jembatan sekaligus di lokasi Jembatan Pemali Brebes B.

Adapun jembatan yang akan diresmikan yakni Jembatan Pemali Brebes B dan Jembatan Pedes B di Kabupaten Brebes, Jembatan Kalibanger A di Kota Semarang, Jembatan Wonokerto II A di Kabupaten Demak, Jembatan Juana I A di Kabupaten Pati, dan Jembatan Pang I di Kabupaten Rembang.

Masih di Kabupaten Brebes, kegiatan Jokowi akan diakhiri dengan panen bawang bersama petani.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.