Note

Analisis Teknis dari GBP/USD untuk Januari 2024

· Views 55

Analisis Tren:

GBP/USD akan terus bergerak naik pada Januari, naik dari penutupan candle bulanan Desember di 1,2727 ke garis resistance berlokasi di 1,2958 (garis tebal kuning). Pada saat menguji level ini, pasangan akan bergerak ke fraktal atas di 1,3141 (garis putus-putus kuning), dan kemudian pullback turun.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknis dari GBP/USD untuk Januari 2024

Fig. 1 (grafik bulanan)

Analisis keseluruhan:

Analisis indikator - tren naik

Level Fibonacci - tren naik

Volume - tren naik

Analisis Candlestick - tren naik

Analisis tren - tren naik

Bollinger bands - tren naik

Kesimpulan: Seluruh sinyal mengacu pada pergerakan naik dalam GBP/USD.

Kesimpulan keseluruhan: Pasangan akan memiliki tren bullish, tanpa bayangan lebih rendah pertama dari candle putih bulanan (minggu pertama dalam satu bulan - putih) dan tidak ada bayangan naik kedua (minggu lalu - putih).

Oleh karena itu, untuk bulan ini, pound akan naik dari 1,2727 (menutup candle bulanan Desember) ke garis resistance berlokasi di 1,2958 (garis tebal kuning), diikuti oleh pergerakan ke fraktal atas di 1,3141 (garis putus-putus kuning). Pasangan bisa turun setelah menguji level ini.

Secara alternatif, pound bisa naik dari 1,2727 (menutup candle bulanan Desember) ke garis resistance di 1,2958 (garis tebal kuning), dan kemudian turun ke 14,6% level retracement dari 1,2731 (garis putus-putus kuning).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.