Note

BSI Maslahat Jalin Kerjasama dengan Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan

· Views 51

Pasardana.id - BSI Maslahat bersama BSI melakukan kerjasama dengan Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan di Surabaya.

Kerjasama itu terkait dukungan untuk Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan di Jl. Darmawangsa Punden 2c Surabaya.

"Kami berharap dukungan ini dapat membantu proses pemulihan pasien dan kemudahan untuk kembali berobat jika jadwal periksa atau berobat kembali," ujar Zaini Syam, Manager BSI Maslahat Perwakilan Surabaya Jawa Timur, dalam siaran pers, Selasa (2/1/2024).

Dukungan tersebut diserahkan dalam bentuk simbolis oleh BSI Maslahat kepada Ketua Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya, Sutomo.

Zaini Syam menyampaikan, bahwa hal itu merupakan bentuk kepedulian BSI Maslahat kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya pasien dhuafa yang sedang menjalani prosedur perawatan penyakit.

Ketua Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya, Sutomo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari BSI Maslahat.

Ia mengatakan bahwa dukungan tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pasien.

"Terima kasih banyak pada donatur BSI Maslahat yang telah memberikan dukungan pada kami. Mudah-mudahan dukungan ini bisa jadi penyemangat dan bermanfaat bagi para pasien," kata Sutomo.

Rumah Singgah SR Surabaya Raya merupakan salah satu cabang dari Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rumah singgah tersebut diperuntukkan bagi pasien dhuafa yang sedang menjalani perawatan penyakit di rumah sakit di Surabaya.

Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya mampu menampung 31 pasien dari berbagai usia.

Fasilitas yang tersedia di rumah singgah antara lain layanan ambulans 24 jam, pemenuhan kebutuhan makanan dan logistik, serta edukasi tentang penyakit yang berkaitan dengan onkologi.

Salah satu pasien yang tinggal di Rumah Singgah Pasien Sedekah Rombongan Surabaya Raya adalah Bagus Aditya Nasrullah yang menderita sakit jantung bocor, hidro penis, dan lupa bernapas.

Ia berasal dari Gresik dan harus menjalani perawatan di Surabaya selama beberapa bulan.

Bagus mengatakan bahwa ia merasa senang dengan adanya dukungan dari BSI Maslahat. Ia berharap dukungan tersebut dapat membantunya untuk segera sembuh dan bisa kembali ke rumah.

"Saya senang sekali dengan dukungan dari BSI Maslahat. Semoga dukungan ini bisa membantu saya untuk segera sembuh," ujar Bagus.

BSI Maslahat adalah lembaga zakat mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi syariah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.