Note

Sahamnya Digembok 36 Bulan, ENVY Mau Investasi di Dua Perusahaan Malaysia

· Views 71
Sahamnya Digembok 36 Bulan, ENVY Mau Investasi di Dua Perusahaan Malaysia
Sahamnya Digembok 36 Bulan, ENVY Mau Investasi di Dua Perusahaan Malaysia (Foto MNC Media)

IDXChannel - Emiten jasa teknologi informasi, PT Envy Technologies Indonesia Tbk (ENVY) telah menandatangani kerja sama investasi dengan dua perusaaan asal Malaysia.

"Perseroan telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama Investasi antara perseroan dengan Maibo Commerce Hub Sdn. Bhd. dan SE Green Tech Sdn. Bhd," kata Direktur Utama ENVY, Dato’ Sri Mohd Sopiyan Bin Mohd Rashdi dalam keterbukaan informasi BEI, Jakarta, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga:
Sahamnya Digembok 36 Bulan, ENVY Mau Investasi di Dua Perusahaan Malaysia Sahamnya Terancam Delisting, Komut Envy Technologies (ENVY) Mengundurkan Diri

"Perseroan berencana untuk melakukan investasi pada dua perusahaan yang berkedudukan di Malaysia (Maibo dan SE Green Tech)," dia menambahkan.

Maibo Commerce Hub Sdn. Bhd. merupakan perusahaan holding yang memiliki entitas anak pada bidang teknologi informasi, di mana bisnisnya sudah berjalan dengan baik sampai saat ini.

Baca Juga:
Sahamnya Digembok 36 Bulan, ENVY Mau Investasi di Dua Perusahaan Malaysia Incar Dana Rp222 M, Envy Technologies Resmi IPO

Sedangkan SE Green Tech Sdn. Bhd. adalah perusahaan holding yang memiliki entitas anak pada bidang independent power plant berbasis teknologi, di mana bisnisnya sudah berjalan baik sampai saat ini, serta merupakan bisnis dengan recurring revenue dan kontrak jangka panjang lebih dari 10 tahun.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.