Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 Desember 2023

· Views 35

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris gagal mencapai level target 1,2837 hanya dengan 11 pip dan turun di bawah support di level 1,2745. Pagi ini, harga mencoba kembali naik di atas level 1,2745. Pembalikan ini bertepatan dengan pembalikan bullish dari garis sinyal Marlin Oscillator dari garis nol. Sinkronisasi sinyal meningkatkan peluang pergerakan naik. Target pertama adalah level 1,2837 dan target berikutnya adalah level 1,2930.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 Desember 2023

Pada grafik 4 jam, terdapat juga pembalikan naik dari garis sinyal osilator dari garis nol. Bulls harus menetap di atas level 1,2745.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 Desember 2023

Jika berhasil melakukannya, targetnya adalah level 1,2837. Perhatikan bahwa ketika pasangan mata uang ini turun pada hari Kamis, kuotasi tetap berada di atas garis indikator keseimbangan, yang mengindikasikan sifat korektif dari pergerakan mata uang ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.