Note

Prakiraan dari AUD/USD pada 29 Desember, 2023

· Views 45

AUD/USD

Kemarin, harga-harga menembus di atas band atas dari channel harga naik, dengan bayangan atas dari candle harian mencapai level target dari 0,6872. Channei tersebut telah berhasil dan tidak lagi relevan, jadi fokus saat ini adalah pada level target. Harga-harga kembali naik, dengan target terdekat ada pada resistance di 0,6872, yang merupakan harga yang sebelumnya dicapai. Selanjutnya, kami mengharapkan harga-harga akan naik menuju 0,6879 dan kemudian 0,6944.

Prakiraan dari AUD/USD pada 29 Desember, 2023

Divergensi antara harga dan Marlin oscillator juga terinvalidasi karena prilaku tidak lazim dengan bayangan yang sangat tajam dan zig zag berlebih. Perkembangan dari garis sinyal cocok ke channel naik dengan pembalikkan lokal dari band atas. Pembalikkan ini serupa dengan salah satu yang terjadi pada 22 November, ditandai dengan persegi panjang biru. Kami menantikan Marlin meninggalkan channel dan bergerak naik.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari AUD/USD pada 29 Desember, 2023

Pada grafik 4 jam, garis sinyal dari Marlin oscillator telah naik dari garis nol untuk kedua kali berturut-turut (ditunjukkan oleh panah). Ini adalah tanda dari kenaikan mendatang pada oscillator dan harga. Pasangan AUD/USD ada pada tren naik, naik di atas keseimbangan dari garis indikator MACD. Kami mengharapkan tren ini akan tetap utuh.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.