Note

Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru

· Views 33
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru (FOTO:MNC Media)

IDXChannel – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. 

Selain saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana dan obligasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Baca Juga:
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru Tips MotionTrade: Investor Pemula Wajib Tahu Waktu Settlement Saham

Menyongsong tahun 2024, MNC Sekuritas merilis menu baru yaitu Bonds Online dan fitur Stock Recommendation by Artificial Intelligence/ Machine Learning (AI/ML) bagi pengguna aplikasi online trading MotionTrade. 

Rilis menu dan fitur baru tersebut dilakukan bertahap mulai Rabu (27/12/23). Menu Bonds tersedia di mobile version, baik Android (version 2.8.10) maupun iOS (version 2.8.7), sementara fitur Stock Recommendation by AI/ ML tersedia di mobile dan desktop version(Version 2.4.0).

Baca Juga:
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru Tips MotionTrade: Passive Income untuk Keuangan di 2024 yang Lebih Mapan

Menu Bonds merupakan supermarket produk pendapatan tetap di mana pengguna MotionTrade dapat bertransaksi obligasi maupun sukuk di pasar perdana dan pasar sekunder secara praktis dan mudah. 

Investor dapat mengikuti proses penawaran awal (bookbuilding) hingga penawaran umum (offering) obligasi dan sukuk di pasar perdana melalui aplikasi MotionTrade tanpa perlu melengkapi atau mengisi dokumen fisik.

Baca Juga:
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru Tips MotionTrade: Ini Perbedaan Saham Biasa dan Saham Preferen

Selain menu Bonds, aplikasi MotionTrade kini juga dilengkapi dengan fitur Stock Recommendation by AI/ ML untuk memudahkan trader dalam membuat keputusan transaksi lebih cepat. 

Setiap harinya, pengguna MotionTrade akan mendapatkan rekomendasi 10 (sepuluh) saham pilihan harian dari ranking tertinggi AI/ ML Score di Menu Stock Watchlist. Fitur ini juga menyediakan informasi ranking by AI/ ML Score berdasarkan Index dan Sektor pada Menu Stock Ranking. Untuk Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses melalui link berikut bit.ly/bondsonlinemncs

Baca Juga:
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru Tips Investasi MotionTrade: Ketahui 4 Jenis Gap Saham dalam Grafik Candlestick

Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(SAN)

Baca Juga:
Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru Tips MotionTrade: Ketahui Tiga Keuntungan Investasi pada Saham Defensif

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.