Note

Jasnita Telekomindo (JAST) Targetkan Raup Pendapatan Rp140 Miliar di Akhir 2023

· Views 33
Jasnita Telekomindo (JAST) Targetkan Raup Pendapatan Rp140 Miliar di Akhir 2023
PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) memasang target raup pendapatan Rp140 miliar di akhir 2023.

IDXChannel - PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) memasang target raup pendapatan Rp140 miliar di akhir 2023. Angka itu naik 10% dari raihan tahun 2022 lalu.

Perseroan optimistis target tersebut dapat tercapai dengan ditopang oleh sejumlah sektor yakni, pendapatan dari sektor pengadaan tender mencapai Rp46,6 miliar, atau naik 100% dibanding tahun 2022 sebesar Rp21,8 miliar.

Baca Juga:
Jasnita Telekomindo (JAST) Targetkan Raup Pendapatan Rp140 Miliar di Akhir 2023 Pakai Teknologi AI, Jasnita Telekomindo (JAST) Buka Bisnis Jasa Keamanan 

Adapun sejumlah tender tersebut antara lain berasal dari layanan contact center 165 BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, DJKI, Ombudsman RI, Badan Pusat Statistik, Grab, Mitra Transaksi Indonesia, KCIC, United Tractors, Bank Mandiri Card, serta layanan Call Center Dewan Kehormatan Pelaksanaan Pemilu.

“Proyeksi ini ditargetkan akan berdampak pada laporan keuangan yang positif serta laba pada kinerja perseroan tahun 2023,” kata manajemen JAST dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (28/12/2023).

Baca Juga:
Jasnita Telekomindo (JAST) Targetkan Raup Pendapatan Rp140 Miliar di Akhir 2023 Wadirut dan Direktur Jasnita Telekomindo (JAST) Resmi Undur Diri

Selain itu, lanjut manajemen, dari sisi layanan 112, sebagai penyedia layanan 112 terbanyak di Indonesia sampai dengan Desember 2023, perseroan sudah menyediakan layanan mencapai 84 Kabupaten/Kota di Indonesia. Pendapatan dari penyediaan layanan 112 menyumbang 15% dari total seluruh pendapatan Jasnita.

Pertumbuhan pendapatan di akhir tahun juga didorong oleh ekspansi yang terus dilakukan perseroan, antara lain melalui CCX PTE LTD (atau dahulu PH1 Innovax PTE LTD) salah satu anak perusahaan untuk meningkatkan market di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Hingga Kuartal 4, pendapatan dari CCX PTE LTD diperkirakan mencapai Rp48 miliar atau naik 5% dari tahun 2022. Pada akhir tahun 2023 ini, CCX PTE LTD merambah ke pasar Indonesia dengan berfokus pada telemarketing.

(NIY)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.