Note

Prakiraan dari GBP/USD pada 27 Desember, 2023

· Views 27

GBP/USD

Pound Inggris belum menguat dengan signifikan bahkan jika indeks dolar melemah 0,23% pada hari Selasa. Harga-harga berupaya untuk menembusan di atas resistance target di 1,2745, dan Marlin oscillator masih belum membebaskan diri dari risiko kembali di bawah garis nol.

Prakiraan dari GBP/USD pada 27 Desember, 2023

Jika pound terus bimbang, artinya harga-harga tidak mengatasi level resistance terdekat di masa mendatang, sebuah penembusan menuju support di 1,2645 memungkinkan. Konsolidasi lebih lanjut di bawah level ini akan membuka target di 1,2524.

Melewati 1,2745 akan membuka jalan bagi pasangan untuk mencapai target di 1,2837. Melampaui hal ini, harga bisa menguji upper band dari channel turun global di sekitar 1,2930.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan dari GBP/USD pada 27 Desember, 2023

Pada grafik 4 jam, harga-harga di atas garis indikator keseimbangan, dan Marlin oscillator telah bergerak ke wilayah positif, menunjukkan keunggulan dari tren naik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.