Note

Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati: Intip Cuan di 2024

· Views 57
Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati: Intip Cuan di 2024
Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati: Intip Cuan di 2024. Foto: MNC Media.

IDXChannel - Tahun baru 2024 sebentar lagi datang, pasti banyak sekali rencana baru yang sudah disiapkan, mulai dari liburan, karier, percintaan, hingga bisnis. 

Nah, apakah teman cuan sudah punya resolusi di 2024? Untuk menggapai resolusi-resolusi tersebut, tentunya harus memiliki persiapan matang, termasuk finansial yang baik. 

Baca Juga:
Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati: Intip Cuan di 2024 Simak IG Live MNC Asset X Dety Nurfadilah : Tetap Cuan, Jauhi Masyir, Gharar, dan Riba 

Untuk memiliki persiapan yang matang, sangat menarik jika membahas prediksinya bersama dengan pakar yang ahli di bidangnya. 

Untuk menjawab pertanyaan itu PT MNC Asset Management akan menghadirkan instagram live dengan tema "Intip Cuan di 2024", pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 16.00 WIB yang akan dipandu oleh Annafrid Nikijuluw sebagai Host.

Baca Juga:
Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati: Intip Cuan di 2024 Jangan Ketinggalan IG Live MNC Asset X Mardia: Budget Hemat, Traveling Smart

Menghadirkan ahli astrologi Ulya Mulyawati selaku psychic tarot reader, prediksi dapat menjadi acuan bagi masyarakat untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

"Awal tahun memang biasanya menjadi penentuan langkah yang akan diambil untuk kedepannya. Prediksi kehidupan percintaan hingga keuangan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, nah biasanya mereka bisa konsultasi dengan ahli astrologi salah satunya bisa lewat tarot," ujar Ulya.

Baca Juga:
Simak IG Live MNC Asset X Ulya Mulyawati: Intip Cuan di 2024 MNC Asset Management Gelar Webinar Literasi Keuangan untuk Gen-Z dan Millennials
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.