Note

Prakiraan dari EUR/USD pada 26 Desember, 2023

· Views 32

EUR/USD

Sejauh ini, euro telah mencapai target bullish pertamanya di 1,1033. Saat ini, targetnya adalah 1,1076 (kenaikan pada 14 April) pada pertemuan dengan upper band dari saluran harga. Dengan melewati level ini akan membuka target dari 1,1150 (ketinggian 27 Juli). Namun pertama, harga perlu berkonsolidasi di atas 1,1033.

Prakiraan dari EUR/USD pada 26 Desember, 2023

Hari ini, Amerika Serikat akan merilis data harga perumahan. Estimasi Oktober menunjukkan kenaikan dari 0,5%, dan indeks gabungan S&P/CS-20, diluar fluktuasi musiman, diharapkan akan naik 5,0% per tahun dari 3,9% per tahun. Data tersebut akan menghalangi pertumbuhan euro. Selain itu, pada pasar yang tipis, pergerakan tidak dapat diprediksi tergantung pada target pelaku pasar utama, dan target ini bullish hanya beberapa pekan lalu.

Pada grafik harian, garis sinyal dari Marlin oscillator telah menjauh dari upper band dari wedge, menciptakan risiko pullback ke lower band dari wedge dan penembusan naik dari garis. Berdasarkan pada skenario ini, harga-harga akan menghabiskan sepanjang hari di bawah resistance dari 1,1033 dan hanya melanjutkan pergerakan naiknya besok.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari EUR/USD pada 26 Desember, 2023

Pada grafik empat jam, harga-harga mulai berkonsolidasi sebelum level yang dicapai, dan Marlin oscillator telah ditetapkan pada wilayah positif. Perkembangan harga terjadi di atas keseimbangan dan garis indikator MACD. Tren naik berlangsung.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.