Note

Perkiraan Untuk GBP/USD Pada 26 Desember 2023

· Views 62

GBP/USD

Sejak divergensi terbentuk antara harga dan osilator pada grafik harian, pound Inggris berada dalam kondisi tertekan. Pada hari Jumat, harga mencapai level target 1.2745 dan mundur dengan tajam.

Perkiraan Untuk GBP/USD Pada 26 Desember 2023

Garis sinyal Marlin oscillator terletak pada garis nol-netral. Risiko menembus support di 1.2645 cukup tinggi. Akibatnya, harga dapat terus turun ke support di 1.2524. Namun, jika harga berhasil melampaui 1.2745, targetnya adalah 1.2837. Karena tren naik masih utuh, probabilitas pertumbuhan adalah 60%.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Perkiraan Untuk GBP/USD Pada 26 Desember 2023

Pada grafik 4 jam, harga telah menembus di bawah garis keseimbangan. Jika harga bertekad kuat untuk melanjutkan pergerakan turun, harga akan menuju konsolidasi di bawah garis MACD, yang berada di dekat support di 1.2645. Osilator Marlin berada di garis nol, yang saat ini ditafsirkan sebagai keinginan untuk melanjutkan kenaikan. Kami menunggu perkembangan selanjutnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.