Note

Dapat Penghargaan, PTPN III Berkomitmen Terus Tingkatkan Keterbukaan Informasi Publik

· Views 32

Pasardana.id - Holding Perkebunan Nusantara PTPN III menerima penghargaan sebagai BUMN yang memiliki keterbukaan informasi kategori "cukup informatif" dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, yang digelar Komisi Informasi Pusat RI.

Saat menerima apresiasi tersebut, VP Corporate Communication PTPN III (Persero) Dahlia Mutiara Chairuman, mengatakan Holding Perkebunan Nusantara terus berkomitmen untuk dapat terus mengimplementasikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG), khususnya pada prinsip transparansi dan akuntabilitas.

"Kami akan terus meningkatkan transparansi dan akuntabilitas serta komunikasi kepada publik. Hal ini sejalan dengan program transformasi yang dijalankan perseroan," ucap Bambang, ditulis Selasa (26/12).

Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik diberikan berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Komisi Informasi Pusat. Dalam penghargaan ini, PTPN III (Persero) mendapat nilai 88,65.

Ditambahkan Bambang, seiring dengan transformasi dan aksi-aksi korporasi yang tengah dilakukan, Holding Perkebunan Nusantara memiliki komitmen yang kuat terkait keterbukaan informasi publik ini. 

"Kami terus meningkatkan keterbukaan informasi, baik dari mengenai kebijakan, SOP, data dan informasi untuk memenuhi kebutuhan publik yang relevan, disamping juga kami berupaya untuk terus berinovasi, meningkatkan kebermanfaatan serta aksesibilitas publik," pungkasnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.