Note

Gandeng Kebun Teh Takokak, Wismilak Inti (WIIM) Dukung Lahirnya Pengusaha Baru

· Views 69
Gandeng Kebun Teh Takokak, Wismilak Inti (WIIM) Dukung Lahirnya Pengusaha Baru
Gandeng Kebun Teh Takokak, Wismilak Inti (WIIM) Dukung Lahirnya Pengusaha Baru (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) kembali menegaskan komitmennya untuk berperan dalam berkembangnya ekosistem pengusaha baru di Indonesia.

Melalui Program Diplomat Success Challenge (DSC) yang penyelenggaraannya telah memasuki Season 14, WIIM concern untuk turut mendukung lahirnya semangat enterpreneurship, sekaligus kesadaran berjejaring di kalangan pebisnis pemula.

Baca Juga:
Gandeng Kebun Teh Takokak, Wismilak Inti (WIIM) Dukung Lahirnya Pengusaha Baru Wismilak (WIIM) Masih Punya 24,7 Juta Saham Treasury yang Belum Dijual

Dalam penyelenggaraan terbarunya, gelaran DSC menggandeng perkebunan teh Takokak di Cianjur, Jawa Barat, yang berada dalam naungan PT Harmoni Nirwana Lestari (HNL). Berdiri sejak 1906, HNL dikenal sebagai pengelola kebun teh dari hulu hingga hilir, dengan produk teh unggulan bernama Takokak Win's Tea.

"Sebanyak 24 challengers dari program DSC akan kami ajak ke perkebunan teh (Takokak) untuk tidak hanya belajar, tapi juga berkontribusi nyata untuk pengembangan dan keberlanjutan sebuah bisnis," ujar Program Initiator DSC, Edric Chandra, dalam keterangan resminya, Minggu (24/12/2023).

Baca Juga:
Gandeng Kebun Teh Takokak, Wismilak Inti (WIIM) Dukung Lahirnya Pengusaha Baru BEI Pelototi Gerak Saham Wismilak Inti Makmur (WIIM) 

Dengan menggabungkan Social Culture, Environment, dan Governance, menuut Edric, para challengger bakal ditantang untuk mampu berpikir kreatif dalam membuat fondasi kokoh sebuah rekomendasi langkah strategis yang berkelanjutan untuk Takokak Win’s Tea dari hulu ke hilir.

Sementara, Direktur HNL, Kent Dixon, mengapresiasi upaya para challengers dalam memberikan rekomendasi strategi bisnis sesuai dengan value dan positioning Takokak Win’s Tea.

Baca Juga:
Gandeng Kebun Teh Takokak, Wismilak Inti (WIIM) Dukung Lahirnya Pengusaha Baru Kembangkan Ekosistem Kewirausahaan, Begini Strategi Wismilak Inti (WIIM)

"Kami juga sangat tertarik pada idenya salah satu kelompok (challenger) untuk dielaborasi lebih jauh. Mungkin dari rekomendasi itu, ada yang bisa kami coba untuk diterapkan," ujar Kent.

Perjalanan pelaksanaan DSC Season 14 sendiri saat ini telah ditayangkan di youtube diplomatsuccess, sejak 21 November 2023 lalu.

Setelah tahap Battle Round yang diikuti oleh Top 24 challengers, gelaran DSC Season 14 akan menuju ke tahap Battle Round 2.

"Artinya, para challenger yang lolos akan semakin dekat dengan kesempatan untuk meraih hibah modal usaha total sebesar Rp2,5 miliar, pendampingan berkelanjutan dari coach bisnis profesional, serta bergabung dalam jejaring wirausaha Diplomat Entrepreneur Network (DEN)," tegas Edric. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.