Note

Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan

· Views 33
Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan
Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Pakuan Tbk (UANG), bagian dari Vasanta Group, mengonfirmasi perkembangan pengerjaan Proyek Shila at Sawangan, yang telah memasuki tahap groundbreaking untuk cluster Lake Vista, yang dibangun di kawasan Sawangan, Depok.

Proyek yang merupakan bagian dari kawasan Eco Town tersebut dikerjakan oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak usaha UANG bersama Mitsubishi Corporation, yang sekaligus merupakan bagian dari proyek perumahan Lake Series milik perusahaan.

Baca Juga:
Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan Gandeng MCUDI, Proyek Pakuan (UANG) di Selatan Jakarta Mulai Banjir Cuan

"Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu, guna memberikan layanan maksimal dan berkualitas bagi customer kami," ujar Chief Executive Officer Vasanta Group, Nicholas Hum, dalam keterangan resminya.

Menurut Nicholas, proyek Shila at Sawangan merupakan salah satu produk unggulan perusahaan, dengan menyajikan pilihan hunian populer di Selatan Jakarta dan Kota Depok.

Baca Juga:
Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan Deretan Saham Paling Rugi Pekan Ini, Pakuan (UANG) Susut 20 Persen

Cluster ketiga bernama Lake Vista tersebut dibanderol mulai dari Rp2,6 miliar dan tersedia sebanyak 214 unit, serta diklaim telah terjual dengan baik sejak diluncurkan pada September 2022 lalu.

Kondisi yang sama juga terjadi di cluster keempat bernama Laguna yang dibanderol mulai dari Rp1,7 miliar dan total 202 unit.

Baca Juga:
Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan Transjakarta Mulai Uji Coba Integrasi dengan Trans Pakuan Mulai Juli 2023

Cluster Lake Vista yang terdiri dari tiga tipe, yakni Portico, Tudor dan Pavilion ditargetkan untuk melakukan serah terima (handover) kepada pemilik unit pada Desember 2024, atau tepat 12 bulan setelah tahap groundbreaking.

Nicholas menjelaskan bahwa cluster Lake Vista ditargetkan untuk serah terima tepat waktu, agar dapat segera memberikan kualitas hunian yang nyaman dan eksklusif bagi pemilik beserta keluarganya.

"Cluster Lake Vista merupakan hunian di Lake Series dengan konsep sustainable development dengan fasilitas- fasilitasnya yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun eksklusif bagi penghuninya. Sebagai kawasan hunian premium, Lake Series akan memberikan pengalaman Living by the Lake," tutur Nicholas.

Hunian di Lake Series hadir dengan desain arsitektur modern dan juga pemanfaatan jendela kaca yang besar sehingga memberikan pencahayaan alami dan sirkulasi udara baik.

Pemanfaatan fungsi ruangan ini dapat mendukung produktivitas para penghuni sebagaimana dilengkapi juga dengan 30 fasilitas yang dihadirkan secara eksklusif di Shila at Sawangan.

Fasilitas tersebut antara lain jogging track sepanjang 1,6 km yang menyusuri danau, membuat lari pagi para penghuni semakin berkesan sambil menghirup sejuknya udara sekitar.

Bagi pecinta tenis dan yoga, Lake Series menyediakan sunken sport court dan yoga deck. Terdapat juga dua jenis Barbeque Area dengan konsep internasional, yaitu Brazilian Grill dan Korean Barbeque yang membuat berkumpul bersama kerabat semakin menyenangkan.

Terdapat juga fasilitas eksklusif yakni Lakepoint Club yang ada di cluster Lake Vista. Di fasilitas ini, selain menikmati pemandangan indah, para penghuni juga dapat memancing di tengah danau dengan perahu yang telah disediakan.

Sementara, Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), Kenji Ono, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini dengan Vasanta Group. 

"Menyusul kesuksesan cluster The Grove, yang proses serah terimanya 8 bulan lebih cepat di tahun ini, kami menargetkan cluster Tilia akan serah terima pada awal tahun 2024 setelah groundbreaking-nya dilakukan pada Oktober tahun lalu," ujar Ono.

Menurut Ono, pihaknya juga fokus untuk mengerjakan pembangunan dengan kontrol kualitas terbaik sesuai standar ketat dengan harapan bisa melebihi ekspektasi konsumen. Hal ini termasuk juga untuk pembangunan cluster Lake Vista yang kini telah dilakukan groundbreaking.

Groundbreaking cluster Lake Vista dihadiri oleh jajaran manajemen PT Pakuan Tbk dan PT MCUDI, antara lain CEO Vasanta Group Nicholas Hum, Direktur Utama PT Pakuan Tbk Erick Wihardja, Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana dan Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim. Dari PT MCUDI dihadiri oleh Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono, Direktur PT MCUDI Hiroshi Otake, dan Direktur dari anak perusahaan, PT DDS, Darmuji Waluyo. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.