Note

Ada Negosiasi Saham Anthoni Salim (DNET) Rp1,16 Triliun, Langsung Tembus ATH

· Views 54
Ada Negosiasi Saham Anthoni Salim (DNET) Rp1,16 Triliun, Langsung Tembus ATH
Ada Negosiasi Saham Anthoni Salim (DNET) Rp1,16 Triliun, Langsung Tembus ATH

IDXChannel - Transaksi jumbo di saham PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) kembali terjadi. Kali ini terjadi negosiasi saham induk Indomaret bersih senilai Rp1,16 triliun, dari sebelumnya pada Kamis (21/12) sebesar Rp1,15 triliun.

Transaksi ini sejalan dengan pergerakan saham milik Anthoni Salim itu, yang hari ini kembali menyentuh level tertinggi sepanjang masa atau all time high (ATH) di level Rp4.770 per saham.

Baca Juga:
Ada Negosiasi Saham Anthoni Salim (DNET) Rp1,16 Triliun, Langsung Tembus ATH DNET Bakal Borong Obligasi Wajib Konversi Anak Usaha Rp150 Miliar

Data perdagangan di pasar negosiasi pada Jumat (22/12) mencatat volume yang dijualbelikan sebanyak 2,43 juta lot atau 243,5 juta lembar saham. Volume ini sama dengan yang terjadi sebelumnya.

Bedanya, harga rata-rata transaksi siang ini berada di Rp4.770 per saham. Level harga masih berada dalam kisaran harga DNET di pasar reguler yang hari ini bergerak di Rp4.750-Rp4.770 per saham.

Baca Juga:
Ada Negosiasi Saham Anthoni Salim (DNET) Rp1,16 Triliun, Langsung Tembus ATH Anthoni Salim hingga Aguan, Deretan Manuver Taipan di 2023

Tidak diketahui anggota bursa (sekuritas) yang memfasilitasi perdagangan negosiasi ini mengingat kode broker masih ditutup selama jam aktif bursa.

Apabila mengacu kesamaan volume beli dan volume jual, maka jenis transaksi ini dimungkinkan merupakan crossing saham atau transaksi tutup sendiri.

Crossing saham merupakan kesepakatan dua pihak dengan difasilitasi oleh anggota bursa (sekuritas) yang sama.

Hingga penutupan sesi pertama Jumat (22/12), saham DNET naik 1,30% di Rp4.760 per saham. Transaksi-net mencapai Rp98,86 juta, dengan volume 20,8 ribu saham.

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.