Note

Matahari Department Store (LPPF) Rombak Pengurus, Ini Susunan Terbaru

· Views 28
Matahari Department Store (LPPF) Rombak Pengurus, Ini Susunan Terbaru
Matahari Department Store (LPPF) Rombak Pengurus, Ini Susunan Terbaru

IDXChannel - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini, Jumat (22/12/2023) PT Matahari Departement Store Tbk (LPPF) menyetujui pengunduran diri presiden komisaris dan wakil presiden direkstur independen perusahaan. 

Dalam RUPSLB, para pemegang saham menyetujui beberapa perubahan dalam susunan dewan komisaris dan direksi perseroan, di antaranya pengunduran diri Monish Manohar Mansukhani dari jabatannya sebagai presiden komisaris perseroan.

Baca Juga:
Matahari Department Store (LPPF) Rombak Pengurus, Ini Susunan Terbaru Matahari (LPPF) Bisa Pesta Pora Berkat Momen Nataru dan Pemilu 2024

"Dan pengangkatan Andy Adhiwana sebagai presiden komisaris perseroan yang baru," bunyi pengumuman perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (22/12/2023). 

Selain itu, juga menyetujui pengunduran diri Terence Donald O’Connor dari jabatannya sebagai wakil presiden direktur independen perseroan dan pengangkatan Monish Manohar Mansukhani sebagai penggantinya. 

Baca Juga:
Matahari Department Store (LPPF) Rombak Pengurus, Ini Susunan Terbaru Matahari (LPPF) Optimistis Penjualan Meningkat di 2024

Dengan demikian, susunan dewan komisaris dan direksi perseroan baru hasil RUPLSB menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris LPPF
- Presiden Komisaris: Andy Adhiwana
- Wakil Presiden Komisaris Independen: Roy Nicholas Mandey
- Komisaris: Adrian Suherman
- Komisaris Independen: Bianca Cheo Hui Hsin
- Komisaris Independen: David Fernando Audy

Baca Juga:
Matahari Department Store (LPPF) Rombak Pengurus, Ini Susunan Terbaru Matahari (LPPF) akan Pangkas 40 Persen Belanja Modal pada 2024

Dewan Direksi LPPF
- Presiden Direktur: Bunjamin Jonatan Mailool
- Wakil Presiden Direktur: Monish Manohar Mansukhani
- Direktur Independen: Niraj Jain
- Direktur Independen: Irwin Abuthan
- Direktur Independen: Herni Dian Anggreani
- Direktur Independen: Rachel Fiona Stack

"Perseroan mengucapkan selamat bertugas kepada jajaran dewan komisaris dan direksi yang telah diangkat, serta mengucapkan terima kasih kepada Terence Donald O'Connor atas kontribusi dan jasanya selama masa jabatannya di perseroan," tulis manajemen. 

Baca Juga:
Matahari Department Store (LPPF) Rombak Pengurus, Ini Susunan Terbaru Matahari (LPPF) Berencana Buka 6 Gerai di 2024

LPPF ke depannya berkomitmen melanjutkan transformasi untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Di samping itu, akan terus berfokus menciptakan inovasi produk-produk baru dan mengembangkan strategi portofolio merek yang lebih kuat untuk seluruh segmen konsumen di Indonesia. 

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.