Note

Segini Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru

· Views 30
Segini Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru
Segini Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru. (Foto: Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru)

IDXChannel – Usai menjual saham GOTO miliknya, berapa sisa total saham William Tanuwijaya di Tokopedia terbaru? Yuk kita kulik.

Pendiri PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) sekaligus komisaris Tokopedia William Tanuwijaya dikabarkan telah menjual 764,6 juta saham GOTO. Saham emiten raksasa teknologi yang diterbitkannya itu merupakan saham Seri A.

Baca Juga:
Segini Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru William Tanuwijaya Jual Saham GOTO, Analis: Market Fokus ke Patrick Walujo 

Transaksi penjualan tersebut diberitakan William dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI). Penjualan saham GOTO ini dilakukan pada tanggal 14 hingga 18 Desember 2023. Jumlah saham yang dijual sebanyak 764.600.000 lembar saham seri A milik langsung atau setara dengan 0,06% modal ditempatkan dan setoran modal perseroan.

Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru

Mantan CEO Tokopedia ini menerbitkan saham GOTO dengan harga rata-rata Rp91.71 per saham. Dengan begitu, William meraup sejumlah Rp70,12 miliar. Tujuan penjualan ini  untuk melunasi kredit William.

Baca Juga:
Segini Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru GoTo jadi Perusahaan Ramah Lingkungan: Kurangi Efek Rumah Kaca

Akibat penjualan saham tersebut, kepemilikan William di Seri A GOTO berkurang menjadi 7.296.224.541 saham dari sebelumnya 8.060.824.541 saham. Jumlah saham B yang dimiliki William tetap sama yakni 12.588.634.432 lembar saham.

Saat ini William memegang kepemilikan penuh dan rasio kepemilikan sebanyak 19.884.858.973 saham Seri A dan Seri B atau setara dengan 1,66% dari modal ditempatkan dan modal disetor Perseroan. Dari data RTI Business, saham GOTO berada di level 88 pada perdagangan hari ini (21/12). (SNP)

Baca Juga:
Segini Total Saham William Tanuwijaya di Tokopedia Terbaru Portofolio Blackrock di Saham Indonesia, Ada GOTO

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.