Note

Dikabarkan Segera IPO, Intip Daftar Saham untuk Nabung di 2024

· Views 23
Dikabarkan Segera IPO, Intip Daftar Saham untuk Nabung di 2024
Dikabarkan Segera IPO, Intip Daftar Saham untuk Nabung di 2024. (Foto: Daftar Saham untuk Nabung di 2024)

IDXChannel - Daftar saham untuk nabung di tahun 2024 mulai menjadi perhatian investor jelang akhir tahun. Pasalnya, banyak analis yang mengumumkan berbagai sektor saham yang diperkirakan akan mengalami pertumbuhan positif pada tahun depan.

Kepala Div. Riset Bursa Efek Indonesia (BEI) Verdi Ikwan menjelaskan, pergerakan pasar modal tahun depan masih akan dipengaruhi oleh sentimen suku bunga bank sentral Amerika Serikat (AS) dan Federal Reserve atau The Fed.

Baca Juga:
Dikabarkan Segera IPO, Intip Daftar Saham untuk Nabung di 2024 Emiten Campina (CAMP) Bidik Pertumbuhan Profit Double Digit di 2024

Dalam skenario dimana The Fed menurunkan suku bunga, permintaan kredit diasumsikan meningkat, dan sektor yang menjadi fokus adalah bank atau sektor terkait keuangan. Kondisi tersebut dikatakan dapat menyebabkan peningkatan laju kenaikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). 

Verdy optimis IHSG bisa mencapai rekor tertinggi sepanjang masa di tahun 2024. Bahkan dengan pemilu federal, Verdi menilai bahwa akan ada gejolak pasar.

Baca Juga:
Dikabarkan Segera IPO, Intip Daftar Saham untuk Nabung di 2024 Pasar Modal Masih Seksi, RI Bakal Kebanjiran Dana Asing di 2024

Daftar Saham untuk Nabung di 2024

Analis merekomendasikan daftar saham untuk nabung di tahun 2024. Beberapa di antara saham-saham tersebut masuk dalam kategori blue chip.
 
Saham blue chip merupakan saham dengan nilai tertinggi di pasar saham dan biasanya memiliki fundamental yang kuat sehingga tidak mudah dimanipulasi oleh spekulan. Kapitalisasi pasar saham-saham blue chip biasanya berkisar antara puluhan triliun hingga ratusan triliun rupiah.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.