Note

PGN (PGAS) Siapkan 23 Titik Posko Nataru, Pastikan Layanan Pelanggan Berjalan Lancar

· Views 48
PGN (PGAS) Siapkan 23 Titik Posko Nataru, Pastikan Layanan Pelanggan Berjalan Lancar
PGN (PGAS) Siapkan 23 Titik Posko Nataru, Pastikan Layanan Pelanggan Berjalan Lancar. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) selaku Subholding Gas PT Pertamina (Persero) memastikan bahwa keandalan operasional dan pemberian layanan kepada pelanggan akan berjalan lancar selama masa perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

PGN mengevaluasi keandalan penyaluran gas, infrastruktur dan dukungan manpower dalam bagian persiapannya. PGN juga menyiagakan 23 titik Satgas Nataru dan aktivasi Posko Nataru yang tersebar di area operasi infrastruktur dan jaringan.

Baca Juga:
PGN (PGAS) Siapkan 23 Titik Posko Nataru, Pastikan Layanan Pelanggan Berjalan Lancar PGN (PGAS) Gandeng Surge (WIFI) Kembangkan Bundling Jaringan Gas dan Internet

Selain itu, Tim Penanganan Gangguan akan siaga selama 24 jam, bilamana dibutuhkan antisipasi penanganan segera.

Strategi yang dilakukan dalam menghadapi Nataru ini yaitu melakukan perencanaan estimasi permintaan volume oleh pelanggan dan ketersediaan pasokan gas bumi. Untuk mengantisipasi bilamana terjadi gangguan pasokan gas, maka portofolio LNG dapat dimanfaatkan untuk menjaga layanan penyaluran gas bumi.

Baca Juga:
PGN (PGAS) Siapkan 23 Titik Posko Nataru, Pastikan Layanan Pelanggan Berjalan Lancar PGN (PGAS) dan Medco E&P Teken Kontrak Jual Beli Gas Bumi dari Blok Corridor

"Kami telah melakukan persiapan Nataru dengan melakukan perkiraan kebutuhan volume gas pelanggan dan ketersediaan pasokan gas. Dalam hal ini, portofolio LNG dan infrastrukturnya dapat kami optimalkan bilamana terjadi kendala pasokan gas. Kemudian, Tim Satgas Nataru dan Posko khusus kami aktifkan sejak bulan ini sampai dengan awal Januari 2024," ungkap Direktur Sales & Operasi PGN Ratih Esti Prihatini dalam keterangan resminya, Kamis (21/12/2023).

Ratih menambahkan, sampai saat ini kegiatan operasi berjalan lancar, volume kebutuhan pelanggan dapat dipenuhi termasuk adanya proses unloading kargo di Arun.

Baca Juga:
PGN (PGAS) Siapkan 23 Titik Posko Nataru, Pastikan Layanan Pelanggan Berjalan Lancar PGN (PGAS) dan Surge (WIFI) Kolab Kembangkan Bundling Jaringan Gas dan Internet
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.