Note

Industri Kesehatan Lagi Bergairah, Itama Ranaroya (IRRA) Mau Ekspansi Bisnis Baru

· Views 39
Industri Kesehatan Lagi Bergairah, Itama Ranaroya (IRRA) Mau Ekspansi Bisnis Baru
Industri Kesehatan Lagi Bergairah, Itama Ranaroya (IRRA) Mau Ekspansi Bisnis Baru (Foto Dok IRRA)

IDXChannel - Emiten alat kesehatan, PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) berencana ekspansi pada sejumlah kategori, sehingga dapat berkontribusi pada transformasi infrastruktur kesehatan, sekaligus meningkatkan pengalaman pasien di fasilitas layanan kesehatan. 

General Manager Pemasaran IRRA, Satria Mulia mengungkapkan, IRRA berencana ekspansi di sejumlah kategori, termasuk Consumable & Hospital Supplies, Vitro Diagnostics, Surgical & Critical Care, dan Pharmaceutical & Maternal and Neonatal Care.

Baca Juga:
Industri Kesehatan Lagi Bergairah, Itama Ranaroya (IRRA) Mau Ekspansi Bisnis Baru Saham Farmasi-RS Terbang Tanpa Henti, KAEF-IRRA Meroket 90 Persen

“Hal ini kami lakukan dengan menambah jenis produk pada masing-masing kategori seraya mengembangkan kemitraan dengan prinsipal terdepan di pasar," kata dia dalam keterangan resminya, Jakarta, Rabu (20/12).

"IRRA juga terus memperkuat pengembangan bisnis dengan fokus pada durable products yang bersifat jangka panjang untuk meningkatkan sustainable growth, seperti melalui penyediaan mammography, mobile & stationary x-ray, linac accelerator, dan produk hemodialisis yang sangat dibutuhkan di dalam negeri,” terangnya. 

Baca Juga:
Industri Kesehatan Lagi Bergairah, Itama Ranaroya (IRRA) Mau Ekspansi Bisnis Baru Itama Ranoraya (IRRA) Hentikan Periode Buyback Saham, Ini Penyebabnya

Sementara itu, Direktur Utama IRRA, Heru Firdausi Syarif menambahkan, perseroan memiliki visi mulia untuk menjadi perusahaan kesehatan yang dinamis, konsisten, dan berkelanjutan dengan komitmen untuk melayani pelanggan dengan servis terbaik, serta memberikan perangkat medis dan produk farmasi yang berteknologi tinggi. 

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.