Note

Armada Berjaya (JAYA) Tambah Armada Baru Senilai Rp3 Miliar

· Views 37
Armada Berjaya (JAYA) Tambah Armada Baru Senilai Rp3 Miliar
Armada Berjaya (JAYA) Tambah Armada Baru Senilai Rp3 Miliar

IDXChannel - PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) menambah tujuh unit armada baru CDD Box senilai Rp3.090.500.000. Transaksi pembelian telah dilakukan pada 18 November 2023 lalu. 

Direktur Utama JAYA Darmawan Suryadi SM mengatakan bahwa meningkatnya kepercayaan atas layanan armada pengangkutan dari eksisting pelanggan perseroan sejak awal tahun telah memberikan hasil positif dengan bertambahnya kebutuhan layanan jelang akhir tahun ini. 

Baca Juga:
Armada Berjaya (JAYA) Tambah Armada Baru Senilai Rp3 Miliar Armada Berjaya (JAYA) Beri Pinjaman Anak Usaha Rp1,3 Miliar

"Manajemen dalam memenuhi kebutuhan tersebut melakukan upaya antisipatif dengan memesan tujuh unit armada CDD Box dalam menjaga mutu layanan perseroan," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi BEI, Rabu (20/12/2023).

Kehadiran armada tersebut nantinya akan menambah jumlah  armada CDD Box menjadi 52 unit yang dimilikinya. Dia menuturkan, penambahan armada ini merupakan bukti keberhasilan startegi perusahaan sejak pandemi, dengan melakukan efisiensi dan peningkatan mutu layanan berkualitas kepada pelanggan. 

Baca Juga:
Armada Berjaya (JAYA) Tambah Armada Baru Senilai Rp3 Miliar Armada Berjaya (JAYA) Dirikan Cucu Usaha di Bidang Real Estate

"Kehadiran tambahan unit armada CDD Box memiliki arti penting melalui peningkatan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan yang perseroan berikan," ujarnya. 

Dia menuturkan, perseroan optimistis startegi tersebut akan memberikan hasil positif saat ini dan di masa mendatang. Dengan demikian, akan meingkatkan pendapatan perseroan. 

Adapun Armada tersebut dibeli dari PT Rahardja Ekalancar. Sementara itu, transaksi ini bukan termasuk transaksi material sesuai dengan POJK 17. Selain itu, juga tidak ada hubungan afiliasi, sehingga tidak termasuk transaksi afiliasi.

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.