Note

Prakiraan untuk EUR/USD, 20 Desember 2023

· Views 37

EUR/USD

Euro tidak bertahan di kisaran 1,0905/46, keluar dari sana dan menguat 57 pip pada hari Selasa. Garis sinyal Marlin Oscillator telah menetap di area positif, dan harga dapat terus bergerak ke level target terdekat di 1,1033 dan naik ke band atas pada channel harga, bertepatan dengan level target di 1,1076 (puncak dari 14 April).

Prakiraan untuk EUR/USD, 20 Desember 2023

Jelas sekali, rally jelang Tahun Baru berjalan lancar, jika kita menghitung pasar saham sejak 30 Oktober. Indeks saham Dow Jones mencetak rekor baru setiap hari. S&P 500 sedikit tertinggal. Kemarin, minyak naik 1,80% dan tembaga naik 1,36%. Krisis ini, bersamaan dengan penurunan nilai euro, diperkirakan akan terjadi pada tahun baru.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk EUR/USD, 20 Desember 2023

Pada grafik 4 jam, harga bergerak di atas garis indikator yang naik, dan Marlin Oscillator telah menetap dan bergerak di area tren naik. Kemungkinan koreksi didukung oleh level 1,0946, namun secara keseluruhan, kami memperkirakan pasangan ini akan naik ke level target yang ditentukan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.