Note

Analisis dan kiat transaksi untuk USD/JPY pada 19 Desember (sesi AS)

· Views 43

Analisis transaksi dan kiat trading pada USD/JPY

Pengujian level 143,91 yang bertepatan dengan naiknya garis MACD dari nol memicu sinyal beli yang menyebabkan kenaikan harga lebih dari 100 pip.

Keputusan Bank of Japan untuk membiarkan segala sesuatunya tidak berubah dan tidak melakukan penyesuaian pada kebijakan suku bunga negatif memicu aksi jual besar-besaran terhadap yen karena banyak yang mengantisipasi skenario yang berlawanan. Jika laporan mendatang mengenai pasar real estat AS menunjukkan pertumbuhan, akan ada kenaikan harga lebih lanjut dalam USD/JPY. Sebaliknya, statistik yang lemah akan memberikan tekanan pada pasangan mata uang ini.

Analisis dan kiat transaksi untuk USD/JPY pada 19 Desember (sesi AS)

Untuk posisi beli:

Beli saat harga mencapai level 144,71 (garis hijau pada grafik) dan ambil profit di level 145,54. Kenaikan kemungkinan akan terjadi setelah koreksi turun yang baik.

Saat membeli, pastikan bahwa garis MACD berada di atas nol atau naik dari garis tersebut. Pertimbangkan juga untuk membeli USD/JPY setelah dua kali pengujian harga berturut-turut di level 144,15, tetapi garis MACD harus berada di area oversold karena hanya dengan itu pasar akan berbalik ke level 144,71 dan 145,54.

Untuk posisi jual:

Jual saat harga mencapai level 144,15 (garis merah pada grafik) dan ambil profit di level 143,30. Tekanan akan meningkat setelah data yang lemah di pasar real estat AS.

Saat menjual, pastikan bahwa garis MACD berada di bawah nol atau turun dari garis tersebut. Pertimbangkan juga untuk menjual USD/JPY setelah dua pengujian harga berturut-turut di level 144,71, tetapi garis MACD harus berada di area overbought karena hanya dengan itu pasar akan berbalik ke level 144,15 dan 143,30.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis dan kiat transaksi untuk USD/JPY pada 19 Desember (sesi AS)

Yang terdapat pada grafik:

Garis hijau tipis - harga masuk di mana Anda dapat membeli USD/JPY

Garis hijau tebal - perkiraan harga di mana Anda dapat menetapkan Take-Profit (TP) atau menetapkan profit secara manual karena pertumbuhan yang lebih lanjut di atas level ini tidak mungkin terjadi.

Garis merah tipis - harga masuk di mana Anda dapat menjual USD/JPY

Garis merah tebal - perkiraan harga di mana Anda dapat menetapkan Take-Profit (TP) atau menetapkan harga secara manual karena penurunan lebih lanjut di bawah level ini tidak mungkin terjadi.

Garis MACD - penting untuk dipandu oleh area overbought dan oversold ketika memasuki pasar.

Penting: Trader pemula harus sangat berhati-hati ketika membuat keputusan untuk memasuki pasar. Disarankan untuk tetap berada di luar pasar menjelang rilis berita penting untuk menghindari fluktuasi tajam dari harga. Jika Anda memutuskan untuk melakukan trading di berita, pastikan Anda menetapkan order Stop Loss untuk meminimalisir kerugian. Tanpa menetapkan Stop Loss, Anda berisiko kehilangan seluruh deposit Anda dalam waktu singkat, terutama jika Anda tidak menggunakan pengelolaan uang dan melakukan trading dalam volume besar.

Ingatlah bahwa Anda harus memiliki rencana trading yang dikembangkan dengan baik yang mirip dengan yang di atas agar berhasil dalam melakukan trading. Pengambilan keputusan spontan berdasarkan situasi pasar saat ini adalah strategi kerugian bagi para trader intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.