Note

Bank of England yakin bahwa inflasi upah akan tetap tinggi untuk waktu yang lama

· Views 38

Pada grafik per jam, pasangan GBP/USD melanjutkan tren penurunannya pada hari Senin menuju zona support di 1,2584–1,2604. Belum mencapai zona tersebut dan hingga Selasa pagi sudah menunjukkan sedikit peningkatan. Namun, saya memperkirakan penurunan pound Inggris akan berlanjut hari ini. Rebound kuotasi dari level 1,2584 atau 1,2604 akan mendukung pound dan beberapa pertumbuhan menuju level Fibonacci di 61,8%–1,2715. Konsolidasi nilai tukar pasangan ini di bawah zona akan meningkatkan kemungkinan penurunan lebih lanjut menuju level 1,2513.

Bank of England yakin bahwa inflasi upah akan tetap tinggi untuk waktu yang lama

Situasi wave menjadi lebih kompleks pada minggu lalu. Pidato Bailey dan Powell memicu kenaikan kuat dalam pound Inggris, dan wave naik baru-baru ini melampaui puncak dan terendah dari lima wave sebelumnya. Dengan demikian, tren telah bergeser menjadi "bullish", namun grafik saat ini memungkinkan penurunan 130-150 poin, dan tren "bullish" tidak akan terganggu selama harga terendah dari 13 Desember tidak ditembus. Oleh karena itu, kami hanya dapat mengonfirmasi selesainya tren "bullish" dengan wave naik baru yang tidak melampaui puncak wave sebelumnya (mulai 15 Desember).

Pada hari Senin, ada kekurangan berita penting. Yang saya maksud adalah jenis berita yang secara langsung mempengaruhi sentimen trader. Namun, ada pidato Ben Broadbent, anggota MPC BOE. Broadbent menyatakan bahwa tingkat pertumbuhan upah masih tinggi, dan akan memakan waktu lama hingga mencapai nilai target. Menurutnya, MPC saat ini tidak bisa mengandalkan tren penurunan inflasi upah. Risiko mempertahankan tingkat pertumbuhan saat ini cukup tinggi, dan inflasi upah yang tinggi, terutama di sektor jasa, akan menghambat perlambatan inflasi secara keseluruhan dan inflasi inti.

Oleh karena itu, inflasi upah tetap menjadi tantangan yang signifikan bagi BOE. Negara ini tidak dapat melakukan transisi ke MPC yang lebih lemah, karena inflasi dapat menghambat atau melanjutkan pertumbuhan. Regulator Inggris harus mempertahankan sikap "hawkish" untuk beberapa waktu, seperti yang dinyatakan oleh Andrew Bailey pekan lalu. Saya tidak percaya bahwa bertahannya sikap "hawkish" akan mendukung trader bullish untuk waktu yang lama karena pengetatan baru MPC tidak mungkin terjadi.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Bank of England yakin bahwa inflasi upah akan tetap tinggi untuk waktu yang lama

Pada grafik 4 jam, pasangan ini berkonsolidasi di bawah level korektif 61,8% (1,2745). Dengan demikian, harga tetap berada dalam koridor tren naik, dan rebound dari garis atasnya dan level 1,2745 menunjukkan penurunan menuju garis bawah. Saya memperkirakan penurunan signifikan pada Pound hanya setelah berkonsolidasi di bawah koridor tren naik. Tidak ada divergensi yang terlihat pada indikator mana pun hari ini. Rebound kuotasi dari garis bawah koridor naik akan mempertahankan tren "bullish" saat ini.

Perkiraan GBP/USD dan rekomendasi trader:

Penjualan pound bisa saja dibuka pada rebound dari zona 1,2788–1,2801 dan pada penutupan di bawah level 1,2715. Saat ini, transaksi tersebut dapat tetap terbuka dengan target di 1,2604. Saat ini, tidak akan ada berita penting di Inggris, dan di AS – hanya laporan volume pembangunan rumah baru dan jumlah izin yang dirilis untuk pembangunan baru. Menurut saya, ini bukanlah data terpenting yang tidak akan mempengaruhi sentimen trader. Pembelian akan dimungkinkan jika terjadi rebound dari zona 1,2584–1,2604 pada grafik per jam dengan target di 1,2715.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.