Note

Tambah Kapal, Hasnur Internasional (HAIS) Bidik Pendapatan Naik 10 Persen di Akhir 2023

· Views 49
Tambah Kapal, Hasnur Internasional (HAIS) Bidik Pendapatan Naik 10 Persen di Akhir 2023
Tambah Kapal, Hasnur Internasional (HAIS) Bidik Pendapatan Naik 10 Persen di Akhir 2023 (Foto Dok HAIS)

IDXChannel - Emiten pelayaran, PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS) meresmikan pengoperasian kapal tongkang (barge) BG Hasnur 337. Dengan penambahan armada kapal baru ini, perseroan optimistis mencatat kenaikan pendapatan sebesar 10 persen pada akhir 2023.

Perseroan juga yakin dapat melampaui target volume angkut 2023 sebesar 10,14 juta metrik ton (MT) atau kurang lebih 1.100 shipment.

Baca Juga:
Tambah Kapal, Hasnur Internasional (HAIS) Bidik Pendapatan Naik 10 Persen di Akhir 2023 Bisnis Pelayaran Moncer, Laba Hasnur Internasional (HAIS) Terbang 51,6 Persen

Peresmian ini ditandai melalui seremoni “Tampung Tawar” yang diadakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (19/12). Seremoni Tampung Tawar sendiri merupakan tradisi Banjar yang bertujuan agar rencana yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari segala marabahaya. 

Penambahan unit tongkang baru ini merupakan penambahan armada yang kedua dari rencana penambahan total 6 armada atau 3 set armada kapal tunda (tugboat) dan tongkang pada 2023. 

Baca Juga:
Tambah Kapal, Hasnur Internasional (HAIS) Bidik Pendapatan Naik 10 Persen di Akhir 2023 Hasnur Shipping (HAIS) Rombak Susunan Direksi, Cek Formasi Terbarunya

Pengoperasian tongkang baru ini menambah total kepemilikkan armada kapal perseroan, yaitu menjadi 14 kapal tunda dan 15 tongkang dengan kapasitas angkut bervariasi mulai dari 7.500 MT hingga 10.000 MT. 

Tongkang BG Hasnur 337 ini akan disandingkan dengan tugboat TB Hasnur 17 yang telah resmi dioperasikan sebelumnya pada 8 September 2023.

Baca Juga:
Tambah Kapal, Hasnur Internasional (HAIS) Bidik Pendapatan Naik 10 Persen di Akhir 2023 Hasnur Internasional (HAIS) akan Tambah Tiga Kapal di Semester II-2023
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.