Note

bank bjb Semarang Relokasi Kantor Baru dengan Konsep Hybrid Banking

· Views 41

Pasardana.id-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb, IDX: BJBR) Kantor Cabang Semarang melakukan relokasi gedung kantor yang semula beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 174 beralih ke Jl. Pandanaran No. 84, Kelurahan Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, peresmian Kantor baru bank bjb di Semarang juga menjadi bukti bahwa bank bjb terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Provinsi Jawa Tengah pada umumnya, dan Kota Semarang pada khususnya.

“Kami sangat antusias menyambut pembukaan kantor cabang berkonsep Hybrid Banking ini. Kami berharap pelayanan bank bjb akan menjadi lebih mudah dan efisien," beber Widi, seperti dilansir dari siaran pers, Selasa (19/12/2023).

Widi juga berharap bank bjb dapat memberikan layanan yang ramah, cepat, dan profesional kepada nasabah.

"Dengan adanya inovasi teknologi, kami yakin bank bjb dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan memperkuat hubungan antara bank dengan nasabahnya,” tambah Widi.

Adapun Peresmian atas relokasi Gedung Kantor Baru tersebut telah dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 18 Desember 2023.

Gedung Kantor baru itu berada di pusat Kota Semarang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah dan merupakan jantung peradaban di Jawa Tengah.

Kota Semarang tercatat memiliki jumlah penduduk sekitar 1,6 Juta jiwa dengan mayoritas usia produktif nya merupakan generasi digital.

Selaras dengan hal tersebut, Kantor bank bjb saat ini didukung dengan konsep Hybrid Banking dengan produk digital unggulan seperti DIGI by bank bjb, bjb DIGICash, Laku Pandai, dan Internet Banking Corporate.

Penerapan konsep Hybrid Banking merupakan inovasi teknologi pastinya dapat memberikan layanan yang lebih cepat, efisien, dan mudah diakses oleh nasabah.

Peresmian kantor baru bank bjb Cabang Semarang dihadiri Kepala BAPENDA Kota Semarang, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Kepala Bagian Perilaku Jasa Keuangan, Edukasi, Perlindungan Konsumen, dan Layanan Manajemen Strategis Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jawa Tengah, Komisaris bank bjb Rudie Kusmayadi, Direktur Operasional bank bjb Teddy Setiawan, Direktur Komersial bank bjb dan UMKM Nancy Adistyasari beserta jajaran dan tamu undangan lainnya. 

Agenda acara dalam peresmian tersebut antara lain penyerahan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan pemotongan pita peresmian kantor baru, dan diakhiri dengan Office Tour dan ramah tamah.

Di masa mendatang, bank bjb akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan kepada nasabah dengan implementasi teknologi informasi yang mengutamakan keamanan, dengan penggunaan infrastruktur teknologi informasi yang kuat dan handal, serta terus meningkatkan keamanan data agar nasabah merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi, dengan tetap mengedepankan Corporate Value bank bjb yaitu Service Excellent, Profesionalism, Integrity, Respect, Innovation, dan Trust.

Sebagai informasi bank bjb Kantor Cabang Semarang secara resmi beroperasi sejak bulan Februari 2009 dan beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 149, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang.

Dimulai dengan wilayah Kota Semarang, saat ini wilayah pemasaran bank bjb Kantor Cabang Semarang telah mencakup wilayah lain di sekitarnya seperti Kabupaten Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Kendal, Batang, dan Magelang dengan dibantu 4 jaringan Kantor Cabang Pembantu.

bank bjb Cabang Semarang memiliki jaringan 10 ATM yang terdiri dari 1 mesin ATM di Kantor Cabang, 3 mesin di Kantor Cabang Pembantu, dan 6 mesin di area publik serta 2 mesin CRM yang terletak di Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu. Berikut alamat lengkap lokasi jaringan kantor bank bjb yang berada di area publik di daerah Semarang.

1. KCP Ungaran, Jalan Gatot Subroto No 77 Ruko No. 5 Kab. Semarang

2. KCP Kudus, Jalan Jend. Achmad Yani No 27-29 Kab. Kudus

3. KCP Magelang, Jalan Tidar No. 11A Kota Magelang

4. KCP ASABRI Semarang, Jalan Perintis Kemerdekaan No 3

5. ATM Ngaliyan, SPBU Prof. HAMKA Ngaliyan

6. ATM Stasiun Tawang, Jalan Taman Tawang No. 1

7. ATM Sambiroto, SPBU Sambiroto

8. ATM Banyumanik, Jalan Jati

9. ATM Tlogosari, Indomaret Tlogosari

10. ATM Visionland, Jalan Raya Semarang-Soekarno Hatta Km 26

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.