Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 19 Desember 2023

· Views 36

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris mencapai target support di 1.2645 dan berbalik ke atas. Pergerakan ini kemungkinan besar didorong oleh penyimpangan antara harga dan osilator Marlin di chart harian. Namun, sekarang kita melihat reversal garis sinyal osilator ke atas dari garis nol.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 19 Desember 2023

Jika garis sinyal bergerak di atas garis yang membentuk penyimpangan, penyimpangan akan terhapus, dan pola teknikal akan berubah menjadi double bottom. Kami melihat tren naik, jadi kami memperkirakan harga akan naik melewati level 1.2745 menuju 1.2837.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD pada 19 Desember 2023

Di chart 4 jam, harga mencoba melepaskan diri dari tarikan gravitasi support di 1.2645 dan garis indikator keseimbangan (merah) dan MACD (biru). Osilator Marlin telah berhasil menetap di wilayah bearish, sehingga harga mungkin akan bertahan dalam proses reversal. Secara keseluruhan, kami memperkirakan pound akan menguat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.