Note

Statistik AS memberikan bantuan kepada dolar

· Views 39
Pada grafik per jam, pasangan GBP/USD melakukan dua kali rebound pada Jumat dari zona resistance 1.2788–1.2801, mengakibatkan pembalikan ke arah dolar AS dan penurunan di bawah level korektif 61.8% (1.2715). Oleh karena itu, penurunan pasangan ini mungkin akan berlanjut menuju level selanjutnya di 1.2604. Jika nilai tetap di atas level 1.2715, itu akan kembali menguntungkan poundsterling Inggris, berpotensi memimpin kenaikan menuju zona 1.2788–1.2801.

Statistik AS memberikan bantuan kepada dolar

Situasi gelombang menjadi lebih kompleks minggu lalu. Pidato oleh Bailey dan Powell memicu kenaikan kuat pada poundsterling Inggris, dan gelombang naik terakhir melampaui puncak dan lembah lima gelombang sebelumnya. Dengan demikian, tren berubah menjadi "bullish," tetapi grafik saat ini memungkinkan penurunan pasangan ini sekitar 180–200 poin tanpa melanggar tren "bullish" selama posisi terendah terakhir tidak dilanggar. Oleh karena itu, kita hanya dapat mengonfirmasi penyelesaian tren "bullish" dengan gelombang naik baru yang tidak melanggar puncak gelombang sebelumnya.

Pada Jumat, para trader masih terkesan dengan pidato Powell dan Bailey pada Rabu dan Kamis. Namun, jika pasar dengan aktif membeli poundsterling pada hari-hari itu, pada Jumat mereka menyadari bahwa, pada saat ini, poundsterling mendapat dukungan dari latar belakang informasi, tetapi dalam jangka panjang, mungkin tidak. Meskipun Bailey mengizinkan pengetatan kebijakan moneter lainnya, ini tidak menjamin kenaikan suku bunga dalam pertemuan mendatang. Namun, pada tahun depan, Bank of England, seperti Federal Reserve, 99% kemungkinannya akan mulai mengurangi suku bunga. Satu-satunya faktor yang mendukung poundsterling adalah inflasi tinggi di Inggris. Tetapi jika inflasi terus menurun (laporan baru untuk November akan dirilis minggu ini), Bailey dan rekan-rekannya tidak akan memiliki alasan lagi untuk membahas kenaikan suku bunga.

Oleh karena itu, tidak ada prospek pertumbuhan jangka panjang untuk poundsterling. Pada minggu ini, laporan inflasi Inggris dapat mendukung para "bear," dan latar belakang informasi akan absen pada hari Senin. Ini adalah peluang yang sangat baik bagi para "bear" untuk terus mengembangkan kesuksesan yang dicapai pada Jumat. Pada kerangka waktu yang lebih tinggi, terlihat bahwa tren "bullish" jangka panjang kemungkinan sudah selesai, memungkinkan para "bear" untuk melihat masa depan dengan harapan.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Statistik AS memberikan bantuan kepada dolar

Pada grafik 4 jam, pasangan ini terkonsolidasi di atas level korektif 61.8% (1.2745) tetapi hampir segera berbalik mendukung mata uang AS dan terkonsolidasi di bawahnya. Dengan demikian, nilai tetap berada dalam koridor tren naik, dan rebound dari garis atas dan level 1.275 menunjukkan potensi penurunan menuju garis bawah. Setelah konsolidasi di bawah koridor tren naik, saya hanya akan mengharapkan penurunan signifikan pada poundsterling. Tidak ada divergensi yang muncul dalam indikator saat ini.

Perkiraan untuk GBP/USD dan Rekomendasi Trader:

Penjualan poundsterling dapat dibuka pada rebound dari zona 1.2788–1.2801 dan penutupan di bawah level 1.2715. Perdagangan ini dapat tetap terbuka dengan target 1.2604. Tidak akan ada laporan penting hari ini di Eropa dan Amerika, tetapi Kepala Ekonom ECB Philip Lane akan berbicara di Uni Eropa. Mungkin pidatonya akan menambah aktivitas bagi para trader yang belum siap untuk menunjukkan aktivitas yang sama seperti minggu lalu. Pembelian pada grafik per jam akan mungkin pada rebound dari zona 1.2584–1.2604, dengan target 1.2715.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.