Note

Masuk Indeks FTSE, Emiten Raam Punjabi (RAAM) Yakin Raup Laba Rp100 Miliar

· Views 61
Masuk Indeks FTSE, Emiten Raam Punjabi (RAAM) Yakin Raup Laba Rp100 Miliar
Masuk Indeks FTSE, Emiten Raam Punjabi (RAAM) Yakin Raup Laba Rp100 Miliar (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) resmi masuk ke dalam The Financial Times Stock Exchange (FTSE) Global Equity Index kategori kapitalisasi mikro. 

FTSE adalah salah satu dari indeks global terbesar di dunia yang sudah lebih dari 30 tahun menjadi tolak ukur yang inovatif serta analisa dan solusi data bagi para investor di seluruh dunia.

Baca Juga:
Masuk Indeks FTSE, Emiten Raam Punjabi (RAAM) Yakin Raup Laba Rp100 Miliar Emiten Raam Punjabi (RAAM) Ubah Penggunaan Dana IPO, Buat Apa Saja?

Saham yang memenuhi kriteria untuk masuk ke dalam indeks FTSE memiliki fundamental dan likuiditas yang baik, sehingga bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi para investor untuk menempatkan aset mereka di dalam emiten yang masuk ke dalam indeks tersebut. 

Corporate Secretary RAAM, Sugiri mengatakan, perseroan membukukan laba bersih senilai Rp51 miliar pada akhir kuartal-III 2023. 

Baca Juga:
Masuk Indeks FTSE, Emiten Raam Punjabi (RAAM) Yakin Raup Laba Rp100 Miliar Rumah Produksi (RAAM) Akuisisi 30 Persen Saham B-Universe

"Dengan rilisnya film horor “Di Ambang Kematian” yang sudah tembus lebih dari 3,3 juta penonton, perseroan optimistis akan meraih laba bersih sebesar Rp100 miliar," ucapnya dalam keterbukaan informasi BEI, Jakarta, Senin (18/12).

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.