Note

Merdeka Copper (MDKA) Bakal Tambah Rekrutmen Karyawan Perempuan, Kamu Tertarik?

· Views 46
Merdeka Copper (MDKA) Bakal Tambah Rekrutmen Karyawan Perempuan, Kamu Tertarik?
Merdeka Copper (MDKA) Bakal Tambah Rekrutmen Karyawan Perempuan, Kamu Tertarik? (Foto Dok MDKA)

IDXChannel - PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) memandang Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai aset berharga yang memiliki peran strategis dalam mendukung keberlanjutan bisnis. 

Perseroan menilai, sumber daya manusia yang profesional serta kompeten sangat diperlukan untuk menunjang terlaksananya kegiatan perusahaan. 

Baca Juga:
Merdeka Copper (MDKA) Bakal Tambah Rekrutmen Karyawan Perempuan, Kamu Tertarik? Beban Pokok Membengkak, Merdeka Copper (MDKA) Rugi Rp367,05 Miliar

Untuk itu, MDKA telah menyusun serangkaian kebijakan pengelolaan SDM yang berfokus pada kesejahteraan karyawan serta mendukung kesempatan pengembangan karier yang setara bagi seluruh karyawan dan disusun dengan mengacu pada prinsip-prinsip International Labour Organization. 

Seperti Kebijakan Keragaman dan Inklusifitas, Kebijakan Antidiskriminasi dan Kesetaraan Gender hingga Kebijakan Benturan Kepentingan.  

Baca Juga:
Merdeka Copper (MDKA) Bakal Tambah Rekrutmen Karyawan Perempuan, Kamu Tertarik? Entitas Anak MDKA Kantongi Pinjaman USD27 Juta, Ini Rencana Penggunaannya

Prinsip dalam Sustainable Development Goals (SDGs) Nomor 5 dan 10, juga menjadi acuan perseroan dalam mengelola SDM dengan prinsip universal, integrasi dan inklusif. Grup Merdeka mengedepankan kesempatan yang sama dalam berkarier tanpa mengacu pada gender tertentu.

“Kami memberikan kesempatan yang sama kepada para karyawan dalam berkarier, dengan menjunjung tinggi nilai kesetaraan antar gender dan berkiblat pada inklusifitas," ungkap Direktur Human Resource MDKA, Titien Supeno dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (18/12).

Baca Juga:
Merdeka Copper (MDKA) Bakal Tambah Rekrutmen Karyawan Perempuan, Kamu Tertarik? Entitas Terkendali Merdeka Copper (MDKA) Gelar Transaksi Afiliasi Rp4,9 Miliar
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.