Note

Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate Raih Penghargaan Anugerah CSR IDX Channel 2023

· Views 44
Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate Raih Penghargaan Anugerah CSR IDX Channel 2023
Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate Raih Penghargaan Anugerah CSR IDX Channel 2023. (Foto: Taufan/IDXChannel)

IDXChannel - PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate meraih penghargaan di ajang Anugerah CSR IDX Channel 2023.

Area Manager Communication Relation and CSR Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial and Trading Regional Papua, Maluku Edi Mangun mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan ke masyarakat Ternate, karena merekalah yang terlibat langsung dalam program CSR.

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate Raih Penghargaan Anugerah CSR IDX Channel 2023 Pertamina Patra Niaga Aktifkan Satgas, Jamin Kelancaran Distribusi Energi Sepanjang Nataru 

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan, Thropy ini kami persembahkan  kepada masyarakat penerima manfaat yang selama ini aktif secara langsung dan terus menerus dalam menjalankan  program," kata Edi usai menerima penghargaan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023).

Dia menambahkan, tanpa masyarakat yang aktif program ini tentu tidak akan bisa berjalan dan dapat dinilai untuk mendapatkan apresiasi dari IDX Channel. "Tentunya penghargaan ini sebagai apresiasi sehingga memacu kami untuk lebih baik. memang tujuan utama kami melaksanakan program ini adalah bukan untuk menerima penghargaan," katanya.

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate Raih Penghargaan Anugerah CSR IDX Channel 2023 Bank Sampah Pertamina Patra Niaga DPPU BIL Sabet Piagam Anugerah CSR IDX Channel 2023
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.