Note

Mau Koleksi Saham GOTO, AMRT, CPIN? Pakai Strategi Trading Ini Biar Panen Cuan

· Views 41
Mau Koleksi Saham GOTO, AMRT, CPIN? Pakai Strategi Trading Ini Biar Panen Cuan
Mau Koleksi Saham GOTO, AMRT, CPIN? Pakai Strategi Trading Ini Biar Panen Cuan (Foto MNC Media)

IDXChannel - Jelang akhir tahun ingin investasi di saham GOTO, AMRT, dan CPIN? Boleh saja kok, asalkan dilakukan dengan strategi yang tepat supaya tidak bikin kamu tekor. 

Analis Saham dari Panin Sekuritas memberikan analisisnya untuk tiga saham tersebut. Analis Saham, Rizal Rafly merekomendasikan BUY pada saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) dengan target harga ke Rp120. 

Baca Juga:
Mau Koleksi Saham GOTO, AMRT, CPIN? Pakai Strategi Trading Ini Biar Panen Cuan 10 Saham Paling Banyak Dijual Asing dalam Sepekan, GOTO Paling Gede

"Kami mempertahankan rekomendasi BUY untuk GOTO dengan target harga ke Rp120 (implied PS 7,4x di 2024F)," kata dia dalam risetnya, Sabtu (16/12). 

Proyeksi ini, diakui Rizal karena melihat peningkatan kualitas GTV dan konsumen, potensi take rate yang masih dapat ditingkatkan, dan posisi kas yang sehat. 

Baca Juga:
Mau Koleksi Saham GOTO, AMRT, CPIN? Pakai Strategi Trading Ini Biar Panen Cuan Intip 10 Saham Paling Untung dan Rugi Pekan Ini

"Namun dapat dicermati terkait indikasi adanya potensi meningkatnya risiko untuk mencapai adjusted EBITDA positif pada kuartal IV-2023, serta kompetisi yang meningkat," ujarnya.

Sedangkan untuk saham PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN), Rizal merekomendasikan BUY dengan target harga Rp6.000. 

Baca Juga:
Mau Koleksi Saham GOTO, AMRT, CPIN? Pakai Strategi Trading Ini Biar Panen Cuan Saham MKNT Meroket 200 Persen dalam Dua Hari ke Rp3 Perak, Ada Apa?
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.