Note

Analisis gelombang BTC/USD pada 15 Desember: Kesempatan besar untuk menghasilkan uang melalui penjualan

· Views 46

Analisis gelombang BTC/USD pada 15 Desember: Kesempatan besar untuk menghasilkan uang melalui penjualan

Menurut perspektif teori Gelombang Elliott, Bitcoin telah menyelesaikan konstruksi gelombang bullish global dan sudah mulai mengembangkan tren bearish. Diasumsikan bahwa gelombang kombinasi [X] telah selesai, mengambil bentuk triple zigzag (W)-(X)-(Y)-(X)-(Z). Bull kehilangan semua kekuatannya setelah mencapai level 44,642.56. Dengan demikian, dalam segmen terakhir dari grafik, kita dapat mengamati konstruksi tren turun baru.

Pasar kemungkinan telah mulai membangun gelombang impuls, yang akan menandai awal zigzag besar. Impuls yang ditunjukkan ditandai dengan sub-gelombang merah 1-2-3-4-5, dan struktur kemungkinannya digambarkan dengan garis tren. Dua sub-gelombang kecil pertama 1-2 untuk hari ini sudah selesai. Oleh karena itu, pelaku pasar mungkin mengharapkan penurunan dalam sub-gelombang 3 dalam beberapa hari perdagangan mendatang.

Dalam situasi saat ini, membuka posisi short dapat dipertimbangkan, karena gelombang ketiga dalam impuls biasanya adalah yang terbesar dan paling kuat. Target terdekat di mana harga mungkin turun adalah level terendah dari 40,173.07, yang ditandai dengan sub-gelombang 1.

Rekomendasi perdagangan: Jual pada 42,990.87, Ambil untung pada 40,173.07.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.