Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 15 Desember 2023

· Views 31

EUR/USD

Sehubungan dengan pertemuan Federal Reserve, Bank Sentral Eropa, dan Bank of England, para investor melihat perbedaan dalam pendekatan bank sentral terhadap suku bunga. Bank sentral AS siap untuk mulai menurunkan suku bunganya. Euro naik 118 pip karena hal ini, mendekati level target di 1.1033, di bawah garis atas channel harga menurun global dan level target di 1.1076.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 15 Desember 2023

Di chart harian, osilator Marlin masih memiliki cukup ruang untuk koreksi dan kelanjutan pertumbuhan sebelum mencapai wilayah overbought.

Sekali lagi, saya ingin merujuk pada catatan kemarin mengenai investor yang memperkirakan penurunan suku bunga enam kali lipat oleh The Fed pada tahun 2024. Penurunan suku bunga tujuh kali lipat terjadi selama krisis tahun 2007/8, meskipun pada saat itu, terdapat pemotongan sebesar 0,50% dan 0,75%. Namun, masih banyak hal yang harus dilakukan di masa depan. Para investor mengantisipasi krisis serius, yang mungkin akan terjadi menjelang musim panas tahun 2024 ketika pasar saham mencetak rekor tertinggi baru di tengah penurunan perekonomian dan suku bunga. Indeks S&P 500 hanya tinggal naik 2,12% untuk mencapai puncaknya pada Januari 2022. Mungkin krisis akan datang lebih cepat. Untuk saat ini, pasar sedang asyik dengan kebijakan-kebijakan The Fed dan mengabaikan krisis keuangan Argentina.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk EUR/USD pada 15 Desember 2023

Di chart 4 jam, osilator Marlin telah mencapai wilayah overbought dan berbalik untuk meredakan ketegangan. Harganya juga sedikit berubah. Setelah koreksi berakhir, kami memperkirakan euro akan naik menuju target yang ditunjukkan: 1.1033 dan 1.1076.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.