Note

WSBP Suplai Readymix 44,3 Persen untuk Proyek Gedung Sekretariat Presiden di IKN

· Views 41
WSBP Suplai Readymix 44,3 Persen untuk Proyek Gedung Sekretariat Presiden di IKN
WSBP Suplai Readymix 44,3 Persen untuk Proyek Gedung Sekretariat Presiden di IKN. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berupaya untuk menyelesaikan Proyek Pembangunan Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung Kawasan Istana Kepresidenan di IKN Nusantara. Salah satunya dengan menyuplai kebutuhan readymix di proyek tersebut.

Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary menyatakan, WSBP berkontribusi penuh dalam mendukung target Pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan IKN Nusantara Tahap I, yang ditargetkan dapat digunakan untuk Upacara 17 Agustus 2024.

Baca Juga:
WSBP Suplai Readymix 44,3 Persen untuk Proyek Gedung Sekretariat Presiden di IKN WSBP Optimistis Jaga Keberlanjutan Pertumbuhan Bisnis di 2024

“Kami sebagai salah satu perusahaan yang turut menyuplai produk berkualitas untuk proyek dengan nilai kontrak sebesar Rp 27,16 miliar ini. Apalagi ini merupakan salah satu proyek dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai pemberi kerja dalam proyek ini,” tambahnya.

Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung Kawasan Istana Kepresidenan yang disuplai oleh WSBP ini berdiri di lahan seluas 28.400 m2 . WSBP mengerahkan BP (Batching Plant) Sepaku untuk menyuplai produk beton cair/Readymix (tipe FS 45 SL5, FC 35 SL 12, FC 30 SL 18, FC 21 SL 18, FC 21 SL 10, K100 SL 10, K100 SL10 exc semen, FC 30 SL 18 exc semen, FS 45 SL5 exc semen, FC 30 SL 10) yang berkualitas dengan total volume 40.431,70 m3 .

Baca Juga:
WSBP Suplai Readymix 44,3 Persen untuk Proyek Gedung Sekretariat Presiden di IKN Manajemen Waskita Beton Ungkap Jurus Bangkitkan Saham WSBP dari Level Gocap

“Kami optimis BP Sepaku ini dapat memenuhi kebutuhan readymix untuk pembangunan di IKN. Hal ini didukung dengan kapasitas total sekitar 78 m3 /jam. “Proses pengiriman produk dimulai sejak TW III/2023 lalu dan ditargetkan selesai pada 2024 mendatang,” ujarnya.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.