Note

IHSG Hari Ini Diproyeksi Bertahan di Zona Hijau

· Views 55
IHSG Hari Ini Diproyeksi Bertahan di Zona Hijau
IHSG Hari Ini Diproyeksi Bertahan di Zona Hijau (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali berpotensi menguat pada perdagangan Jumat(15/12/2023) di kisaran 6.954-7.198.

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, kenaikan yang terjadi dalam pola gerak IHSG telah berhasil menggeser resisten level ke arah yang lebih baik.

"Keseriusan kenaikan IHSG akan nampak jika dalam beberapa hari mendatang IHSG masih mampu ditutup di atas resisten levelnya secara beruntun,” tulis William dalam risetnya, Kamis (14/12/2023).

Untuk sementara waktu IHSG terlihat cukup dapat bertahan dalam zona hijau yang juga ditunjang oleh rilisnya data perekonomian neraca perdagangan pada hari ini yang disinyalir menunjukkan hasil yang membaik.

Sebelumnya, IHSG ditutup di zona hijau pada sesi terakhir perdagangan, Kamis (14/12/2023). IHSG ditutup menguat 100,67 poin atau naik 1,42% ke level 7.176,01.

Pada penutupan perdagangan, terdapat 335 saham menguat, 198 saham melemah dan 228 saham stagnan. Transaksi perdagangan mencapai Rp15,5 triliun dari 26,4 miliar saham yang diperdagangkan.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.