Note

Ruben Partogi Mundur dari Kursi Direksi Emiten Jasa Konstruksi LCKM

· Views 58
Ruben Partogi Mundur dari Kursi Direksi Emiten Jasa Konstruksi LCKM
Ruben Partogi Mundur dari Kursi Direksi Emiten Jasa Konstruksi LCKM (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Ruben Partogi mengumumkan mundur dari kursi Direktur dan Corporate Secretary PT LCK Global Kedaton Tbk (LCKM).

Surat pengunduran diri Ruben diterima perseroan pada Kamis, 14 Desember 2023 dan akan ditindaklanjuti dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Ruben Partogi Mundur dari Kursi Direksi Emiten Jasa Konstruksi LCKM Siap-siap! Global Kedaton (LCKM) Mau Bagi-bagi Dividen Rp500 Juta

"Sesuai dengan ketentuan dalam POJK Nomor 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik dan POJK 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan, Bersama ini kami informasikan bahwa kami, PT LCK Global Kedaton Tbk telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Ruben Partogi," tulis manajemen LCKM dalam keterbukaan informasi BEI, Kamis (14/12/2023).

Manajemen LCKM memastikan, tidak ada dampak informasi atau fakta material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha dari perusahaan jasa konstruksi telekomunikasi.

"Dampak terhadap kegiatan operasional : tidak berdampak signifikan," sebagaimana tertulis.

LCKM masuk ke dalam perusahaan tercatat yang memenuhi kriteria efek bersifat ekuitas dalam pemantauan khusus. Pada perdagangan hari ini, saham LCKM menguat 0.69% ke harga Rp290 dengan nilai transaksi Rp5,10 juta.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.