Note

Ini Jurus Capitol Nusantara (CANI) Tekan Kerugian di 2024

· Views 47
Ini Jurus Capitol Nusantara (CANI) Tekan Kerugian di 2024
Ini Jurus Capitol Nusantara (CANI) Tekan Kerugian di 2024 (Foto MNC Media)

IDXChannel - Emiten pelayaran, PT Capitol Nusantara Indonesia Tbk (CANI) memastikan, akan lebih fokus menerapkan strategi efisiensi biaya dan pembenahan sejumlah kontrak penyewaan kapal di tahun depan.

Menurut Corporate Secretary CANI, Riduwan Kosasih, strategi 2024 tersebut sejalan dengan upaya perseroan dalam memperbaiki kinerja income statement, terutama bottom line CANI maupun neraca keuangan pada sisi ekuitas.

Baca Juga:
Ini Jurus Capitol Nusantara (CANI) Tekan Kerugian di 2024 Perbaiki Kas dan Modal, Capitol Nusantara (CANI) Jual 1 Unit Kapal Rp17,7 Miliar

"Kami sedang mengkaji dan melakukan beberapa strategi, terutama berkaitan dengan kontrak-kontrak penyewaan kapal dan melakukan efisiensi biaya," kata Riduwan saat pelaksanaan Public Expose CANI di Jakarta, Kamis (14/12).

Selain itu, lanjut dia, perseroan juga akan menerapkan strategi lainnya yang saat ini masih dalam fase diskusi di tingkat manajemen. 

Baca Juga:
Ini Jurus Capitol Nusantara (CANI) Tekan Kerugian di 2024 Capitol Nusantara Indonesia Catat Rugi USD4,23 Juta Per Juni 2019

"Langkah ini menjadi concern kami untuk tahun buku mendatang, yakni terkait dengan menekan kerugian dan defisiensi modal," papar Riduwan.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.